Sabtu 20 May 2023 12:01 WIB

Bad Boys 4: Will Smith Cegah Martin Lawrence Loncat dari Balkon Lantai Delapan

Bad Boys 4 akan rilis pada akhir Januari 2024.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Dua karakter ikonik Mike Lowrey dan Marcus Burnett kembali menghibur dengan kegilaan aksi mereka di film ketiga waralaba Bad Boys. Angsuran keempat dijadwalkan rilis pada akhir Januari 2024.
Foto:

Pada April 2023 lalu, Smith dan Lawrence tampak sangat bersemangat untuk Bad Boys 4 ketika muncul dalam sebuah video di ajang CinemaCon. Keduanya tidak hadir secara langsung di ajang bergengsi itu.

"Kami tidak menyesal tidak bisa berada di sana," kata Lawrence bergurau.

“Kami senang kami tidak di sana karena kami di sini dan mereka membayar kami untuk berada di sini," kata Smith menyela dengan cepat.

Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk angsuran keempat dari franchise Bad Boys tersebut. Film pertamanya tayang pada 1995.

Bad Boys 4 adalah film pertama yang difilmkan Smith sejak dia terlibat dalam drama terkait kelakuan buruknya di Academy Awards 2022. Pada pagelaran tahun lalu, dia menampar presenter Chris Rock di atas panggung ketika komedian itu melontarkan candaan tentang kepala gundul istri Smith, Jada Pinkett.

Smith yang membintangi film King Richard itu tidak menonjolkan diri selama beberapa bulan setelah insiden tersebut. Dia dilaporkan memiliki "waktu terbaik" dalam hidupnya selama itu.

"Setelah melakukan pukulannya, Will harus melakukan perjalanan. Will harus keluar dari semua hal ini dan ketika dia kembali dia berkata 'Ini istirahat terbaik yang pernah didapatkan'. Waktu terbaik dia untuk duduk dan melihat berbagai hal," ucap temannya dan lawan mainnya di Bad Boys 3, John Salley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement