Selasa 09 May 2023 16:35 WIB

Kondisi Kesehatan Jamie Foxx Dilaporkan Makin Stabil

Foxx masih membutuhkan perawatan medis.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx masih dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.
Foto:

Saat itu, Foxx sedang syuting film Back in Action bersama Cameron Diaz dan Glenn Close di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Beberapa orang mengonfirmasi bahwa insiden itu tidak terjadi di lokasi syuting film.

Sumber terpisah yang berafiliasi dengan film tersebut memberi tahu People bahwa semua orang menyukai Foxx dan berharap yang terbaik untuk aktor bernama asli Eric Marlon Bishop itu.

Beberapa waktu lalu, Foxx angkat bicara untuk pertama kalinya sejak insiden tersebut. Dalam unggahan singkat di Instagram, pembawa acara TV Beat Shazam itu menulis, "Menghargai semua cinta!!! Merasa diberkati." Foxx menambahkan emoji rubah, hati merah, dan mengatupkan tangan.

Sebelum muncul ke publik, teman dan sesama seniman Kevin Hart mengonfirmasi bahwa Foxx sedang dalam proses pemulihan. "Saya pikir masalahnya adalah dia menjadi lebih baik dalam situasinya," kata Hart berbagi di podcast "Impaulsive" beberapa waktu lalu.

Hart mengatakan Foxx pulih berkat doa, cinta, dan energi dari semua orang. "Setahu saya, ada banyak kemajuan," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement