Selasa 09 May 2023 04:01 WIB

Bakal Tampil di Konser Ari Lasso, Mulan Jameela Merasa Tersanjung

Mulan Jameela masih merahasiakan lagu apa yang akan dibawakannya di konser Ari Lasso.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Ari Lasso menggandeng Mulan Jameela di Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di Juni dan Juli 2023.
Foto: Republika/Santi Sopia
Ari Lasso menggandeng Mulan Jameela di Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di Juni dan Juli 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mulan Jameela menjadi salah satu penampil spesial dalam “Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” yang akan digelar pada Juni dan Juli 2023. Mulan dan Ari akan berkolaborasi menciptakan aksi tak terlupakan bagi penggemar di atas panggung.

“Kami tidak pernah melakukan seperti itu sebelumnya, biar itu jadi sebuah misteri seperti lagunya Mas Lasso, jadi ada momen spesial di atas panggung masih rahasia,” kata Mulan dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (8/5/2023).

Baca Juga

Mulan mengatakan, ada beberapa lagu yang konsepnya duet alias membutuhkan partner bernyanyi. Soal berapa lagunya, ia enggan membocorkan.

“Biar jadi penasaran. Aku suka banget sama lagu 2004,” kata pelantun “Makhluk Tuhan Paling Sexy”.

Mulan mengaku tersanjung mendapat kesempatan tersebut. Dia terpesona dan sangat bangga menjadi bagian konser ini.

Selain itu, ia juga secara personal cukup menggemari Ari Lasso, baik dari karya, lagu-lagunya, maupun secara pribadi. Penyanyi “Abracadabra” itu mengagumi sosok Ari Lasso yang dianggap merupakan musisi legendaris tapi rendah hati.

“Mas Lasso legend tapi sangat down to earth, dia melihat aku 'anak bawang', anak baru dibanding perjalanan Mas Lasso tapi dia sangat nice, appreciate banget sama aku mudah-mudahan aku bisa memberikan yang terbaik,” ujar Mulan yang saat ini juga menjadi anggota DPR RI.

Mulan juga bercerita saat awal ditawari untuk menjadi penampil spesial dalam konser Ari. Istri musisi Ahmad Dhani itu ditelepon langsung pada tengah malam oleh Ari.

Untuk persiapan jelang konser, Mulan mengaku diberi tugas yang tidak biasa oleh promotor. Baginya, konser ini spesial dan sangat berbeda dari biasanya.

“Aku diberi PR hal yang nggak biasa dilakukan, aku nggak bocorin, jadi buat temen-teman semua di empat kota apa sih yang akan kami lakukan? Biar itu jadi jadi misteri,” kata Mulan.

Konser Ari tersebut dipromotori Acteeve Indonesia dan disponsori Telkomsel Halo+. Pengguna Telkomsel dapat menikmati promo yang bisa dilihat di Instagram Telkomsel.

Konser akan digelar di empat kota, mulai dari Solo pada 10 Juni 2023 di Edutorium UMS. Lalu Surabaya pada 17 Juni 2023 di Westin Grand Ballroom. Kemudian Malang pada 24 Juni 2023 di Graha Cakrawal, dan Jakarta pada 8 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan. Tiket konser Ari Lasso bisa mulai dipesan mulai 12 Mei 2023 di aplikasi Livin by Mandiri dengan harga mulai dari Rp 200 ribu untuk tribun sampai Platinum Plus Rp 1,7 jutaan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement