Senin 08 May 2023 18:12 WIB

Ari Lasso Dapat Izin dari Ahmad Dhani Bawakan Lagu Dewa 19 di Konsernya

Ari Lasso akan menggelar konser pada Juni dan Juli 2023 di empat kota besar.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Ari Lasso menggandeng Mulan Jameela di Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di Juni dan Juli 2023.
Foto: Republika/Santi Sopia
Ari Lasso menggandeng Mulan Jameela di Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di Juni dan Juli 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo Ari Lasso akan menggelar “Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" pada Juni dan Juli 2023 di empat kota besar Indonesia yakni Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta. Dalam konser tersebut, Ari akan membawakan sejumlah lagu, termasuk yang pernah dipopulerkan bersama grup band Dewa 19.

Ari merupakan vokalis Dewa 19 yang pertama sejak 1991-1999. Secara khusus, dia mengaku telah mendapat izin dari Ahmad Dhani selaku pendiri sekaligus pimpinan grup band tersebut.

Baca Juga

“Saya sudah mendapat izin khusus Mas Dhani untuk signature lagu saya nanti di konser,” kata Ari dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (8/5/2023).

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, turut menjadi penampil spesial dalam gelaran konser Ari. Pelantun “Hampa” itu menilai Mulan masih merupakan penyanyi yang kualitas bintang yang tinggi.

“Mungkin di salah satu kota, Dhani akan menemani istrinya sekaligus saya todong biasanya,” ujar penyanyi “Penjaga Hati” tersebut.

Konser ini merupakan bagian dari perayaan 30 tahun Ari berkarya di industri musik Tanah Air. Dibandingkan dengan pertunjukan solo besarnya pada 2013, pada konser kali ini Ari akan lebih menyugukan perjalanan cinta para GoodFelass (sapaan penggemar Ari Lasso).

Memaknai perjalanan karier ke-30 tahun, Ari merasa seperti baru kemarin ia berkecimpung di dunia musik. Namun ia pernah merasa cukup terpukup saat harus berjuang melawan penyakit kanker.

“Yang terasa lama ketika tahun lalu mendapat cobaan berupa sakit satu tahun, kok pas sembuh sudah 30 tahun karir bersamaan dengan Dewa 19, 30 tahun jadi spotlight berjalan dengan baik,” ujar Ari.

Dipromotori oleh Acteeve Indonesia, “Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” yang turut disponsori oleh Telkomsel Halo+, akan siap memberikan penampilan terbaiknya. Konser akan digelar di empat kota, mulai dari Solo pada 10 Juni 2023 di Edutorium UMS). Lalu Surabaya pada 17 Juni 2023 di Westin Grand Ballroom. Kemudian Malang pada 24 Juni 2023 di Graha Cakrawal, dan Jakarta pada 8 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Untuk tiket konser dipatok berbeda di setiap daerah karena menyesuaikan dengan kapasitas venue. Tiket konser bisa mulai dipesan tanggal 12 Mei 2023 di aplikasi Livin by Mandiri. Harganya mulai dari Rp 200 ribu untuk tribun sampai Platinum Plus Rp 1,7 jutaan

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement