Senin 01 May 2023 10:30 WIB

Guardian Galaxy 3: Karen Gillan Sebut Nebula Pulih dari Trauma Akibat Ulah Thanos

Karen Gillan memerankan karakter Nebula, anak Thanos.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Dari kiri ke kanan:aktor Vin Diesel, Pom Klementieff, sutradara James Gunn, Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan berpose saat tiba di pemutaran perdana Guardians of the Galaxy Vol. 3 di Disneyland, Paris, Prancis, Sabtu (22/4/2023). Gillan berperan sebagai Nebula di film tersebut.
Foto:

Guardian of The Galaxy Vol. 3 merupakan film Marvel yang diarahkan James Gunn sebelum sang sutradara pindah ke DC Extended Universe. Pada momen karpet merah untuk pemutaran perdana film, Gillan mengaku beruntung bisa terlibat dalam proyek The Avengers.

"Saya berdiri di atas jet itu, hanya melihat ke arah yang besar, semua orang di kampus The Avengers, dan saya seperti, 'Kami sangat beruntung bahwa kita bisa mengalami ini’," ujar dia.

Bagi Gillan, ini juga bukan pemutaran perdana film biasa, melainkan sesuatu yang jauh lebih besar. Gillan menghargai setiap momen karena mengetahui bahwa ini merupakan proyek babak terakhir.

Jadi, keterlibatannya kali ini sebenarnya dirasa cukup emosional. Bintang Gunpowder Milkshake itu juga bercerita tentang para pemeran lain, termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, dan Bradley Cooper yang sudah seperti "keluarga" setelah melalui seluruh trilogi bersama.

"Ini benar-benar terasa seperti keluarga. Kami telah melalui begitu banyak, bertahun-tahun bersama, begitu banyak film, begitu banyak petualangan. Kami sangat dekat," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement