Rabu 07 Jun 2023 22:55 WIB

Brand Skincare Azarine Hadirkan Serum Bertema Villain Marvel

Edisi serum bertema Disney100 tersebut mencakup empat karakter villain.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Jenama skincare Azarine menghadirkan Super Serum Fighters Marvel Edition untuk perayaan Disney100.
Foto: Dok Disney
Jenama skincare Azarine menghadirkan Super Serum Fighters Marvel Edition untuk perayaan Disney100.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para villain atau tokoh antagonis di film dan komik Marvel tak kalah populer dari karakter superhero atau pahlawan super. Sebut saja Loki yang punya banyak trik atau Thanos yang berambisi mengatur alam semesta sesuai keinginannya.

Tidak hanya muncul di film dan buku komik, kini para villain tersebut hadir di produk besutan jenama skincare Azarine. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Disney yang ke-100 (Disney100), Azarine memperkenalkan rangkaian koleksi perawatan kulit bernama Azarine Super Fighters Serum Marvel Edition.

Baca Juga

Product manager Azarine, Valerie Phoebe, mengatakan ini bukan kolaborasi pertama brand-nya dengan Disney. Sebelumnya, Azarine sudah pernah menghadirkan sejumlah serum wajah yang mewakili para superhero Marvel.

Bedanya, di kolaborasi kali ini, Azarine menghadirkan seri serum wajah khusus villain. "Kami menganggap para villain ini adalah karakter yang kuat. Bahkan, para superhero harus bersatu untuk melawan mereka," ujar Valerie pada konferensi pers Disney100 di Ganara Art, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Edisi serum bertema Disney100 tersebut mencakup empat serum dengan desain kemasan yang terinspirasi dari karakter-karakter ikonik Marvel. Empat tokoh tersebut yakni Venom, Loki, Thanos, dan Deadpool. Masing-masing memiliki karakteristik yang khas.

Varian serum Venom yang berwarna biru punya kandungan vitamin C 10 persen, yang disebut Valerie lebih tinggi dari kandungan pada serum yang sebelumnya dihadirkan Azarine. Formula lain yang ditambahkan adalah diamond booster serum.

Serum Loki (hijau) berbahan niacinamide 10 persen serta dipotassium glycyrrhizate glorious serum. Untuk serum Thanos (ungu), kandungannya yakni retinol complex dan lima kali ceramide mighty serum. Sementara, serum Deadpool yang kemasannya berwarna merah memuat PHA 10 persen dan astaxanthin hilarious serum.

Terkait efek yang diklaim Azarine bisa terjadi pada kulit wajah konsumen, juga disesuaikan dengan karakteristik para villain. Salah satunya, Loki yang punya kemampuan shape-shifting dicocokkan dengan efektivitas serum mengubah wajah, dengan cara menyamarkan bekas jerawat, mengecilkan pori, dan menangkal minyak berlebih.

"Kami juga memikirkan bagaimana agar tiap karakter ini sesuai dengan serum. Terinspirasi oleh cerita Marvel yang kaya dan berbagai karakter multidimensi, di mana mereka yang digambarkan sebagai 'penjahat' terkadang juga berbuat baik," kata Valerie.

Selain menggandeng Azarine, untuk perayaan Disney100, Disney Indonesia berkolaborasi dengan lebih dari 80 merek lokal dan global. Mereka digandeng untuk menghadirkan koleksi yang terinspirasi oleh 100 tahun kisah Disney. Dari jumlah tersebut, sebanyak 54 merek lokal telah merilis produk edisi khusus Disney100.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement