Rabu 26 Apr 2023 13:22 WIB

Warga Indonesia Bangga, Zayyan Berhasil Debut Bersama Grup K-Pop Xodiac

Xodiac telah merilis single Throw A Dice.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Zayyan, personel boy band K-Pop Xodiac. Penyanyi asal Indonesia itu debut dengan single Throw A Dice bersama Xodiac.
Foto: Tangkapan layar
Zayyan, personel boy band K-Pop Xodiac. Penyanyi asal Indonesia itu debut dengan single Throw A Dice bersama Xodiac.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengikuti jejak Dita Karang anggota grup K-Pop Secret Number, penyanyi Zayyan debut bersama boyband K-Pop Xodiac. Pada Selasa (25/4/2023), Xodiac merilis single berjudul "Throw A Dice".

Saat ini, music video (MV) Xodiac yang diunggah di Youtube sudah memiliki 332 ribu kali tayang. Grup yang beranggotakan sembilan orang ini berada di bawah naungan agensi OCJ Entertainment.

Baca Juga

Ada enam anggota yang berasal dari Korea Selatan, yaitu Hyunsik, Lex, Beomsoo, Wain, Gyumin, dan Dayin. Sementara tiga lainnya berasal dari luar Korea, yaitu Sing dan Leo dari Hong Kong dan Zayyan dari Indonesia.

Dalam debut showcase Xodiac, Zayyan, memperkenalkan diri sebagai anggota yang fokus pada vokal dan menari. "Halo aku Zayyan yang bertanggung jawab pada vokal dan menari. Aku telah belajar saxiphone, ukulele, dan piano," kata Zayyan.

 

Dalam debut showcase-nya, Zayyan juga diperkenalkan sebagai anggota grup yang berasal dari Indonesia. Bahkan, saat ditanya oleh pembawa acara, Zayyan sempat grogi karena saking senangnya.

"Pertama aku bahagia sekali bisa debut. Di Indonesia, K-Pop terkenal sekali. Dari dulu aku suka K-Pop dan membuatku bercita-cita menjadi penyanyi. Sekarang aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan penampilan terbaik," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement