Kamis 11 Apr 2024 09:35 WIB

Idol K-Pop Zayyan XODIAC Ucapkan Selamat Lebaran dan Bagikan Foto Seusai Sholat Idul Fitri

"Kapan lagi idol ngucapin Lebaran+foto sambil bawa sajadah".

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Zayyan, anggota grup K-pop XODIAC. Zayyan membagikan foto seusai menunaikan Sholat Idul Fitri.
Foto: Dok. Twitter/@XODIAC_MEMBERS
Zayyan, anggota grup K-pop XODIAC. Zayyan membagikan foto seusai menunaikan Sholat Idul Fitri.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Idol K-pop, XODIAC yang sedang naik daun, Zayyan, merayakan Lebaran tahun ini di Korea Selatan. Melalui akun media sosial resminya, Zayyan berbagi momen spesial tersebut dengan penggemar pada Rabu (10/4/2024).

Dalam unggahan melalui akun resmi @XODIAC_MEMBERS, Zayyan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada penggemar. “Selamat Idul Fitri,” tulis Zayyan di platform X, dilengkapi dengan simbol cinta warna kuning dan emoji senyum, Rabu (10/4/2024).

Baca Juga

Tak hanya itu, dia juga membagikan empat foto dirinya yang diambil usai melaksanakan Sholat Idul Fitri. Dalam foto-foto tersebut, Zayyan terlihat mengenakan baju koko putih dengan tambahan jaket kulit berwarna hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan topi baseball hitam dan tas serupa.

Pada salah satu foto, Zayyan terlihat membawa sajadah berwarna biru di atas tasnya, yang menjadi simbol kepulangannya setelah melaksanakan sholat Idul Fitri. Zayyan mengambil foto itu dengan latar belakang bunga-bunga berwarna merah jambu yang sedang bermekaran, yang menandakan awal musim semi di Korea Selatan.

Zayyan merupakan anggota XODIAC asal Indonesia yang bergama Islam. Dia telah memulai debutnya sejak 2023 bersama XODIAC. Keputusannya merayakan Lebaran di Korea Selatan mendapat sambutan positif dari penggemar.

“Kapan lagi ada idol yang ngucapin Idul Fitri,” tulis akun @vrimr***.

“Kapan lagi idol ngucapin Lebaran+foto sambil bawa sajadah. Selamat Lebaran,” tulis akun @2314si***.

“Happy Eid Al-Fitr juga Zayyan,” tulis akun @ariarian***. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement