Ahad 16 Apr 2023 08:58 WIB

Elijah Wood Terkejut dengan Rencana Film Baru Lord Of The Rings

Elijah Wood merupakan pemeran Frodo Baggins di Lord of the Rings.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Elijah Wood merupakan pemeran Frodo Baggins dalam Lord of the Rings.
Foto: Reuters
Aktor Elijah Wood merupakan pemeran Frodo Baggins dalam Lord of the Rings.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Elijah Wood memiliki keraguan tentang film baru Lord of the Rings. Meskipun umumnya mendukung film-film baru dalam waralaba, aktor berusia 42 tahun itu berharap siapa pun yang membuat film Lord of the Rings sangat menyukai buku-buku J.R.R. Tolkien.

"Saya terpesona dan saya senang. Saya harap ini bagus. Saya terkejut, saya tidak tahu mengapa saya terkejut karena tentu saja akan ada lebih banyak film. Jelas inti dari itu adalah sebuah keinginan untuk menghasilkan banyak uang," kata aktor yang memerankan Frodo Baggins dalam trilogi film The Lord of the Rings dan The Hobbit: An Unexpected Journey, dilansir Ace Showbiz, Ahad (16/4/2023).

Baca Juga

"Bukannya golongan yang eksekutif seperti, 'Ayo buat karya seni yang luar biasa.' Tentu saja, ini adalah perdagangan. Tapi, seni yang hebat bisa datang dari perdagangan. Jadi kedua hal itu tidak saling eksklusif," ujar Wood.

Menurut Wood, Lord of the Rings tidak muncul dari keinginan itu. Lord of the Rings hadir dari hasrat untuk adaptasi buku-buku berjudul sama.

 

"Saya berharap pada akhirnya itulah yang akan mendorong segalanya maju dengan apa pun film-film berikutnya," kata bintang No Man of God itu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement