Selasa 04 Apr 2023 14:03 WIB

Moana Bakal Hadir Kembali dalam Versi Live-Action

Dwayne Johnson akan memerankan karakter Maui di live-action Moana.

Film animasi Disney Moana. Dalam versi live-action, Dwayne Johnson akan kembali memerankan sosok setengah-dewa legendaris bernama Maui.
Foto:

Ayah Moana melarangnya untuk mengarungi lautan sebab peristiwa buruk pernah terjadi di masa lalu. Namun, Moana tetap bersikeras menjelajahi lautan, apalagi sumber kehidupan rakyat Motonui sedang tidak baik-baik saja sehingga mereka terancam kelaparan.

Moana pun berlayar ke laut untuk meyakinkan sosok setengah-dewa bernama Maui agar mengembalikan jantung sang dewi Te Fitti yang telah dicurinya, yang diyakini penduduk menyebabkan petaka. Mengutip The Hollywood Reporter, animasi Moana menjadi hit setelah dirilis dengan mengantongi pendapatan kotor lebih dari 665 juta dolar AS secara global dan mendapatkan nominasi Oscar untuk film animasi terbaik.

Disney memelopori strategi untuk mengubah film animasi klasiknya menjadi film panjang live-action. Ini adalah strategi yang telah menghasilkan dividen besar seperti pada kasus Beauty and the Beast dan Aladdin. Walaupun beberapa animasi lainnya yang dibuat ulang dalam versi live-action tak sesukses yang diharapkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement