Rabu 01 Jun 2022 17:47 WIB

Putri Bungsu Dwayne Johnson tak Percaya Ayahnya Pengisi Suara Suara Maui Moana

Dwayne Johnson merupakan pengisi suara karakter Maui di film Moana.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson merupakan pengisi suara Maui dalam film animasi Disney, Moana.
Foto: EPA
Aktor Dwayne Johnson merupakan pengisi suara Maui dalam film animasi Disney, Moana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Dwayne "The Rock" Johnson bereaksi menggemaskan ketika dia diberi tahu bahwa ayahnya merupakan pengisi suara Maui dalam film animasi Moana. Dalam sebuah video, Tiana tampak tidak percaya bahwa ayahnya mengambil peran dalam film Disney favoritnya.

Johnson memiliki dua anak perempuan, Jasmine yang berusia enam tahun dan Tiana yang berusia empat tahun, dari pernikahannya dengan Lauren Hashian. Dia juga ayah dari Simone (20 tahun) yang lahir sebagai buah cintanya dengan mantan istrinya, Dany Garcia.

Baca Juga

Moana sudah lama dirilis, tepatnya pada 2016. Akan tetapi, anak bungsunya tidak dapat memahami fakta bahwa ayahnya adalah bagian dari film animasi Disney tersebut. Sebab, Tiana lebih mengenal The Rock sebagai pribadi yang kekar dan senang bergulat.

"Dia masih menolak untuk percaya bahwa ayahnya adalah MAUI dari salah satu film @disney favoritnya, MOANA! Dia selalu berkata, 'Ayah, kamu bukan Maui, kamu adalah The Rock!'," kata Johnson dalam keterangan di video itu.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu (1/6/2022), dalam caption video itu Johnson juga mengatakan, putrinya memiliki cara khusus untuk menempatkan hidup ke dalam perspektif nyata ketika main pesta teh. The Rock menyebut bahwa setiap kali dia menghabiskan waktu bersama putrinya, hidup menjadi lebih jelas karena putrinya akan selalu mengingat pesta teh mereka.

"Mengapa saya merasa semakin lebih terbuka. Dia baru berusia empat tahun dan mungkin tidak akan mengingat ini, tapi saya yakin, saya akan selalu mengingatnya," ucap dia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement