Jumat 31 Mar 2023 14:36 WIB

Seth Rogen: Donkey Kong di Mario Bros Layak Punya Proyek Sendiri Bergaya Fast Furious

Seth Rogen mengisi suara Donkey Kong di film The Super Mario Bros.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film The Super Mario Bros. Pengisi suara Donkey Kong, Seth Rogen, menilai karakternya layak dibuat film tersendiri ala Fast and Furious.
Foto:

Awal pekan ini, Rogen mengakui pendekatannya untuk bermain Donkey Kong adalah untuk memastikan dia memiliki "dinamika komedi yang baik dengan karakter lain". Pemeran sekaligus komedian tersebut juga berupaya agar bisa selucu mungkin dalam setiap adegan.

Rogen mengaku tidak terlalu kesulitan mendalami karakter Donkey Kong lewat suaranya. Rogen telah melakukan banyak hal untuk itu.

Rogen tidak banyak mengubah suaranya. Bagi aktor 40 tahun itu, perannya adalah tentang menemukan cara agar karakter memiliki dinamika komedi yang baik dengan karakter lain.

Rogen memastikan dirinya merasa seperti bisa menjadi lucu di setiap adegan. Itu adalah pendekatan yang ia lakukan mengenai karakter Donkey Kong.

Karakternya hanya membenci Mario yang disuarakan oleh aktor Chris Pratt. Karakter Donkey Kong benar-benar kesal karena dia terjebak dengan Mario di sepanjang film. Karakter Donkey Kong merupakan rival bersahabat dari Mario.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement