Kamis 23 Mar 2023 14:37 WIB

Chris Tucker Bersemangat Bintangi Film Rush Hour 4 Bareng Jackie Chan

Rush Hour 3 tayang tahun 2007.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Tucker dan Jackie Chan di Rush Hour 3. Tucker dan Chan telah mengonfirmasi hadirnya Rush Hour 4.
Chris Tucker dan Jackie Chan di Rush Hour 3. Tucker dan Chan telah mengonfirmasi hadirnya Rush Hour 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Tucker bersemangat beraksi kembali di film Rush Hour 4. Film bergenre aksi-komedi yang juga dibintangi oleh Jackie Chan itu tayang antara tahun 1998 hingga 2007.

Tucker membocorkan akan ada film serial keempat sebagai salah satu proyeknya yang akan datang. Dia meyakinkan para penonton banyak hal bagus yang akan datang.

Baca Juga

"Rush Hour 4 adalah sesuatu yang pasti akan saya masukkan karena saya suka bekerja dengan Jackie, tetapi saya memiliki beberapa hal baru yang menurut saya Anda akan sangat sukai," kata Tucker saat berbicara di The Big Tigger Morning Show di V-103 Audacy, dikutip Ace Showbiz, Kamis (23/3/2023).

Rush Hour bercerita tentang kepala detektif Hong Kong Inspektur Lee (Chan) yang membentuk persahabatan yang tidak terduga dengan petugas Departemen Polisi Los Angeles (LAPD) Detektif James Carter (Tucker) untuk menyelesaikan serangkaian kejahatan internasional. Pada tahun lalu, Chan mengonfirmasi tahun lalu bahwa film keempat sedang dalam proses.

"Kami sedang membicarakan bagian 4 sekarang," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا النَّاسُ اِنْ كُنْتُمْ فِيْ رَيْبٍ مِّنَ الْبَعْثِ فَاِنَّا خَلَقْنٰكُمْ مِّنْ تُرَابٍ ثُمَّ مِنْ نُّطْفَةٍ ثُمَّ مِنْ عَلَقَةٍ ثُمَّ مِنْ مُّضْغَةٍ مُّخَلَّقَةٍ وَّغَيْرِ مُخَلَّقَةٍ لِّنُبَيِّنَ لَكُمْۗ وَنُقِرُّ فِى الْاَرْحَامِ مَا نَشَاۤءُ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّى ثُمَّ نُخْرِجُكُمْ طِفْلًا ثُمَّ لِتَبْلُغُوْٓا اَشُدَّكُمْۚ وَمِنْكُمْ مَّنْ يُّتَوَفّٰى وَمِنْكُمْ مَّنْ يُّرَدُّ اِلٰٓى اَرْذَلِ الْعُمُرِ لِكَيْلَا يَعْلَمَ مِنْۢ بَعْدِ عِلْمٍ شَيْـًٔاۗ وَتَرَى الْاَرْضَ هَامِدَةً فَاِذَآ اَنْزَلْنَا عَلَيْهَا الْمَاۤءَ اهْتَزَّتْ وَرَبَتْ وَاَنْۢبَتَتْ مِنْ كُلِّ زَوْجٍۢ بَهِيْجٍ
Wahai manusia! Jika kamu meragukan (hari) kebangkitan, maka sesungguhnya Kami telah menjadikan kamu dari tanah, kemudian dari setetes mani, kemudian dari segumpal darah, kemudian dari segumpal daging yang sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar Kami jelaskan kepada kamu; dan Kami tetapkan dalam rahim menurut kehendak Kami sampai waktu yang sudah ditentukan, kemudian Kami keluarkan kamu sebagai bayi, kemudian (dengan berangsur-angsur) kamu sampai kepada usia dewasa, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (ada pula) di antara kamu yang dikembalikan sampai usia sangat tua (pikun), sehingga dia tidak mengetahui lagi sesuatu yang telah diketahuinya. Dan kamu lihat bumi ini kering, kemudian apabila telah Kami turunkan air (hujan) di atasnya, hiduplah bumi itu dan menjadi subur dan menumbuhkan berbagai jenis pasangan (tetumbuhan) yang indah.

(QS. Al-Hajj ayat 5)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement