Kamis 23 Mar 2023 14:37 WIB

Chris Tucker Bersemangat Bintangi Film Rush Hour 4 Bareng Jackie Chan

Rush Hour 3 tayang tahun 2007.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Tucker dan Jackie Chan di Rush Hour 3. Tucker dan Chan telah mengonfirmasi hadirnya Rush Hour 4.
Chris Tucker dan Jackie Chan di Rush Hour 3. Tucker dan Chan telah mengonfirmasi hadirnya Rush Hour 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Tucker bersemangat beraksi kembali di film Rush Hour 4. Film bergenre aksi-komedi yang juga dibintangi oleh Jackie Chan itu tayang antara tahun 1998 hingga 2007.

Tucker membocorkan akan ada film serial keempat sebagai salah satu proyeknya yang akan datang. Dia meyakinkan para penonton banyak hal bagus yang akan datang.

Baca Juga

"Rush Hour 4 adalah sesuatu yang pasti akan saya masukkan karena saya suka bekerja dengan Jackie, tetapi saya memiliki beberapa hal baru yang menurut saya Anda akan sangat sukai," kata Tucker saat berbicara di The Big Tigger Morning Show di V-103 Audacy, dikutip Ace Showbiz, Kamis (23/3/2023).

Rush Hour bercerita tentang kepala detektif Hong Kong Inspektur Lee (Chan) yang membentuk persahabatan yang tidak terduga dengan petugas Departemen Polisi Los Angeles (LAPD) Detektif James Carter (Tucker) untuk menyelesaikan serangkaian kejahatan internasional. Pada tahun lalu, Chan mengonfirmasi tahun lalu bahwa film keempat sedang dalam proses.

"Kami sedang membicarakan bagian 4 sekarang," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement