Selasa 07 Mar 2023 19:29 WIB

Yatai Ramen Indomie Ada di Tiga Lokasi, Pengunjung Rela Antre 40 Menit

Lebih dari 500 bungkus Indomie tori miso ramen ludes setiap harinya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Indomie menghadirkan Yatai Ramen Indomie untuk memberikan pengalaman baru menyantap ramen. Yatai Ramen Indomie hadir di tiga lokasi di Jakarta yaitu Chillax, M Bloc, dan Pantjoran PIK.
Foto:

Republika.co.id berkesempatan mencoba sajian tori miso ramen Indomie di Yatai Ramen Indomie, Chillax, Jakarta pada Selasa (7/3/2023). Rasanya memang enak, dengan kuah miso yang gurih, sedikit manis dan pedas.

Mienya juga sangat kenyal, tak kalah dengan ramen yang disajikan di kedai ramen favorit. Tak heran jika Yatai Ramen Indomie di Chillax diserbu para pengunjung.

photo
Indomie menghadirkan Yatai Ramen Indomie untuk memberikan pengalaman baru menyantap ramen. Yatai Ramen Indomie hadir di tiga lokasi di Jakarta, yaitu Chillax, M Bloc, dan Pantjoran PIK. - (Republika/Gumanti)

Salah satu pengunjung, Hanna (20 tahun), mengatakan bahwa dirinya rela antre hampir 40 menit untuk bisa menyantap tori miso ramen dari Indomie. Dia sengaja datang di hari kerja, dengan harapan antreannya tidak terlalu padat.

"Tapi ternyata panjang juga antreannya," kata Hanna yang datang bersama temannya.

Hanna mengaku ingin mencoba ramen di Yatai Ramen Indomie karena penasaran dengan cita rasanya. Selain itu, dia juga ingin merasakan pengalaman menyantap ramen di Yatai seperti halnya di Jepang.

Selain tori miso ramen, Indomie juga mengeluarkan varian shoyu ramen untuk varian kuah, serta takoyaki untuk varian goreng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement