Sabtu 04 Mar 2023 09:45 WIB

Ria Ricis Dukung Suami Main di Film Perjalanan Pembuktian Cinta

Teuku Ryan, suami Ria Ricis, main film Perjalanan Pembuktian Cinta.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Ria Ricis-Teuku Ryan berpose setelah melangsungkan akad nikah, Jumat (12/11/2021). Ryan bermain di film islami berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta.
Foto:

Perjalanan Pembuktian Cinta diinisiasi oleh lembaga training PPA Institute,bekerja sama dengan FMM Studios dan Komunitas Pejuang Subuh. Produksi film dimulai pada Maret 2023.

"Kami sendiri awalnya memproduksi film-film bertema islami untuk platform digital dan ini adalah film kedua kami yang diangkat ke layar lebar," kata Muhamad Iqbal, produser FMM Studios.

Perjalanan Pembuktian Cinta diangkat dari novel best-seller dengan judul yang sama. Ceritanya berdasarkan kisah nyata dari seorang penghafal Alquran (hafidzah) bernama Nusaibah Azzahra.

Dalam versi digitalnya, Perjalanan Pembuktian Cinta sukses menjadi perbincangan di kalangan warganet. Itulah yang mendorong penggarapan versi layar lebar.

Perjalanan Pembuktian Cinta turut dibintangi oleh Dea Annisa, Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana, dan Muzakki Ramadhan. Film dibesut oleh Muhammad Amrul Umami, sutradara muda yang sukses membuat film edukasi dan komersial baik untuk layar lebar maupun web series.

Adapun skenarionya ditulis oleh Ali Ghifari yang beberapa karyanya bisa dinikmati pada platform digital seperti Video, Wetv, dan Klikfilm serta beberapa film layar lebar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement