Senin 18 Dec 2023 16:50 WIB

Jelang Hari Ibu, Mothercare Indonesia Persembahkan 'My Mom is My Superhero'

Ibu dianggap menjadi role model terbaik bagi anak-anak.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Ibu adalah role model terbaik bagi anak-anak.
Foto: Republika.co.id
Ibu adalah role model terbaik bagi anak-anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bahagia, terharu, lelah, adalah salah tiga perasaan yang biasanya paling sering dijumpai bagi seorang ibu baru setelah melahirkan. Berjumpa dengan sang buah hati pertama kalinya, setelah sembilan bulan mengandung, menjadi sebuah hadiah yang tak ternilai bagi siapa pun.

Mothercare sebagai penyedia kebutuhan para orang tua dan calon orang tua di satu tempat yang disertai produk berkualitas dan inovatif, dari perlengkapan kehamilan, hingga pakaian dari bayi sampai usia delapan tahun, terus berkomitmen mendukung segala peran yang dilakukan ibu. Menjelang Hari Ibu Nasional 2023, Mothercare menghadirkan kampanye, 'My Mom is My Superhero'.

Senior Vice President for Baby, Kids, and Toy Brands, Vasudev Kataria menyampaikan, ibu dianalogikan dengan superhero karena kontribusinya yang sangat besar terhadap keluarga. Menurut dia, kekuatan ibu memiliki unconditional love, dapat bekerja multitasking, dan mempunyai kesabaran yang luar biasa dalam merawat anak-anak.

Selain itu, ibu memiliki healing power, mempunyai problem-solving skills yang luar biasa, tidak egois, selalu mendahulukan kepentingan keluarga, kuat luar biasa dalam menghadapi banyak hal, adaptability atau dapat menyesuaikan diri dalam berbagai kebutuhan dan situasi, juga dapat mengajarkan dan memberikan arahan kepada anak-anaknya.

"Sehingga dianggap ibu menjadi role model terbaik bagi anak-anak. Melihat banyak dan pentingnya sosok ibu bagi sang buah hati dan keluarga, ibu layak untuk selalu diberikan kenyamanan, dan cinta kasih seperti apa yang ibu berikan kepada keluarganya. Menjelang hari ibu nasional tahun ini, Mothercare mengajak semua orang untuk melihat bahwa ibuku adalah pahlawanku," kata Vasudev di Jakarta, Senin (18/12/2023).

Sebagai perayaan menjelang hari ibu, sambung dia, Mothercare turut mengajak para komunitas ibu untuk berdiskusi, serta merangkai beads untuk mengisi waktu bersama di Mall Kota Kasablanka. Sebagai wujud kasih sayang, buat dan sampaikan pesan cintamu untuk ibu, sebab ibu tidak selamanya ada bersama kita.

"Berikan kasih sayang serta banyak kebaikan selagi ibu kita masih ada, karena Mothercare percaya, kasih sayang seorang ibu terhadap anak, tak akan lekang oleh waktu. Terima kasih ibu, Selamat Hari Ibu," ujar Vasudev.

Public Figure dan Supermom, Ria Ricis, mengaku, sudah setahun berstatus sebagai seorang ibu dari anak berama Moana. "Rupanya semakin banyak perjuangan yang harus aku lakukan dan berikan untuk Moana. Meski demikian, aku menikmati peranku, aku mensyukuri bahwa aku diberi kesempatan menjadi seorang ibu," ujarnya.

Untuk memudahkan keseharian dalam memenuhi kebutuhan Moana, Ria Ricis menyerahkan pencarian kebutuhan Moana di satu tempat terlengkap seperti Mothercare. "Jadi tidak perlu repot cari ke tempat lain," ujar Ria Ricis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement