Rabu 01 Mar 2023 00:30 WIB

Menakjubkan, Ibu Asal AS Dua Kali Melahirkan Bayi Kembar Identik dalam Waktu Berdekatan

Setelah dianugerahi putra yang kembar identik, ibu ini lahirkan putri kembar identik.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Britney dan Frankie Alba menimang empat anak kembarnya. Putri kembarnya lahir 13 bulan setelah putra kembar mereka lahir.
Foto: Dok Today
Britney dan Frankie Alba menimang empat anak kembarnya. Putri kembarnya lahir 13 bulan setelah putra kembar mereka lahir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orang tua asal negara bagian Alabama, AS telah dianugerahi dua pasang anak kembar identik. Pasangan istri-suami Britney dan Frankie Alba menyambut putri kembar identik Lynlee dan Lydia pada Agustus 2022, tepatnya 13 bulan setelah kelahiran putra mereka, Luka dan Levi.

Britney mengatakan dirinya merasa memiliki waktu yang menantang menjadi orang tua bagi empat anak di bawah usai dua tahun. "Sering kali pasti ada momen, 'Oh, kejutan'. 'Oh, aku sendirian', tetapi bersama satu sama lain dan dengan rahmat Tuhan, kami baik-baik saja," kata Britney, dilansir People, Selasa (28/2/2023).

Baca Juga

Meskipun kedua anak laki-lakinya yang kini berusia 18 bulan memulai wawancara dengan duduk di pangkuan ayahnya, tak lama kemudian mereka mulai menjelajahi ruangan. Bahkan, mereka berkeliaran hingga harus dikejar-kejar.

Britney pertama kali mengetahui bahwa dia hamil lagi enam bulan setelah menyambut anak-anak laki-laki mereka. Pada awalnya, dia dan sang suami mengira hanya akan memiliki satu bayi lagi.

"Kami baik-baik saja, kami baru saja punya dua anak, tambah satu lagi tentu tak masalah," ujar Britney yang berprofesi guru sekolah dasar dalam video yang diunggah oleh University of Alabama di Birmingham, tempat anak perempuan kembar itu dilahirkan.

Namun, ketika mereka diberi tahu akan memiliki anak kembar lagi, Britney dan suami tidak percaya. "Kami mulai tertawa karena kami pikir itu lelucon," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement