Rabu 01 Feb 2023 18:32 WIB

Shania Twain tak Mau Operasi Plastik: Saya Nyaman dengan Kulit Sendiri

Shania Twain lebih nyaman untuk merayakan kerutan, kulit kendur, dan tanda penuaan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Shania Twain tak mau operasi plastik karena merasa nyaman dengan kulit dan penuaan alami. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/PETER FOLEY
Shania Twain tak mau operasi plastik karena merasa nyaman dengan kulit dan penuaan alami. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Operasi plastik di kalangan selebritas dinilai sebagai hal lumrah. Namun musisi asal Kanada, Shania Twain, malah tak pernah menjadikannya opsi untuk menjadi cantik.

Alih-alih melakukan operasi plastik, dia mengaku lebih nyaman dan senang untuk merayakan kerutan, kulit kendur, dan tanda penuaan lain di tubuhnya. "Saya ingin lebih santai dan nyaman dengan kulit saya sendiri," kata wanita berusia 57 tahun ini di podcast "Making Space with Hoda Kotb".

Baca Juga

Menurut Twain, untuk sampai pada titik mencintai dan menerima diri sendiri butuh waktu proses yang panjang. Karenanya ia merasa bersyukur bisa sampai ke titik itu.

"Saya telah sampai pada satu titik di mana saya yakin tidak akan melakukannya (operasi plastik). Mungkin itu bagian dari apa yang mendorong saya untuk mengatakan 'Oke, inilah saatnya untuk mulai mencintai diri sendiri'," kata dia seperti dilansir Music News, Rabu (1/2/2023).

Dia kemudian bercerita bahwa banyak rekan selebritasnya yang sukses menjalani operasi plastik. Namun di sisi lain, dia juga sering melihat hasil operasi plastik yang gagal. Inilah yang membuatnya kian takut melakukan operasi plastik.

"Saya berpikir, gimana kalau saya adalah salah satu dari mereka yang gagal, maka saya akan membenci hal itu dan diri saya sendiri. Lalu saya akan menyesal. Dan kemudian, mungkin saya akan terpuruk dan melukai diri sendiri," kata pelantun "You're Still the One" tersebut. Sementara itu, berbicara soal karya, album studio keenam Shania bertajuk Queen of Me akan dirilis pada 3 Februari.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement