Rabu 01 Feb 2023 13:34 WIB

Keanu Reeves Ngebet Garap Film Constantine 2

Sekuel Constantine merupakan film yang terus-menerus Keanu Reeves lobi.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Keanu Reeves ingin film Constantine selanjutnya tayang setiap tahun. (ilustrasi)
Foto: EPA/WARREN TODA
Keanu Reeves ingin film Constantine selanjutnya tayang setiap tahun. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar film Constantine terkejut ketika sekuel film tersebut akhirnya diumumkan pada tahun lalu. Wajar saja, sebab mereka telah bertahun-tahun meminta penampilan lain Keanu Reeves di film tersebut, sejak kemunculan sinema pertama pada 2005.

Namun, satu orang yang pasti senang melihat film tersebut mendapat lampu hijau adalah sang bintang itu sendiri yaitu Keanu Reeves. Baru-baru ini, dia mengatakan kepada Total Film bahwa itu adalah sesuatu yang terus-menerus dia lobi.

Baca Juga

"Saya tidak tahu apakah itu urusan yang belum selesai tapi itu pasti peran yang saya sukai, dan saya pikir Francis Lawrence sang sutradara, melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujarnya seperti dilansir laman Movie Web, Selasa (31/1/2023).

Reeves mengaku suka memainkan karakter itu, dan dia sangat menikmati filmnya. "Saya seperti, (mengadopsi suara Oliver Twist) 'Bisakah saya minta lagi? Saya terus bertanya hampir setiap tahun. Saya seperti, 'Bisakah saya minta?' (dan) mereka akan seperti, 'Tidak, tidak!'. Jadi ini mengasyikkan," ujarnya.

 

Reeves mengaku sangat menantikannya. Dia berharap keinginannya itu bisa terwujud. "Anda tidak tahu bagaimana hal-hal ini terjadi. Tapi saya pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk mencoba dan mewujudkan mimpi itu," ujarnya.

Di antara banyak karakter yang dimainkan Reeves selama bertahun-tahun, Constantine adalah salah satu yang sangat diinginkan oleh banyak penggemar. Namun, banyak yang merasakan hal sama tentang The Matrix Resurrections, dan ternyata tidak seperti yang diinginkan banyak orang. Mudah-mudahan, kembalinya Constantine dapat menghindari kutukan sekuel yang terlambat semacam itu.

Saat Constantine 2 masih dalam tahap persiapan, penggemar Reeves kini menantikan kembalinya idolanya sebagai John Wick di film keempat waralaba aksi tersebut. Tampilan baru film ini dirilis pekan lalu, dan para penggemar sekarang sangat menantikan film tersebut tiba di bioskop pada Maret.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement