Kamis 05 Oct 2023 13:09 WIB

Kyuhyun Super Junior Pernah Dijuluki Monster karena Jalani Operasi Plastik

Kyuhyun menjalani operasi plastik pada bagian kelopak mata.

Rep: Meiliza Ladeva/ Red: Friska Yolandha
Kyuhyun Super Junior. Kyuhyun menjalani operasi plastik pada bagian kelopak mata dan disebut monster plastik.
Foto: Alkpop
Kyuhyun Super Junior. Kyuhyun menjalani operasi plastik pada bagian kelopak mata dan disebut monster plastik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota boyband Super Junior Kyuhyun menceritakan soal operasi  plastik yang dia lakukan dan bagaimana dia disebut monster plastik oleh orang-orang. Hal tersebut dia ungkapkan saat tampil di acara TV SBS Four Men.

Dia mengatakan sebelum debut, dia tidak memiliki kelopak mata. Namun, agensi yang menaunginya, SM Entertainment, membuatnya harus menjalani operasi plastik.

Baca Juga

"Agensiku pada saat debut membuatku menjalani operasi kelopak mata ganda," kata Kyuhyun, dilansir NME, Kamis (5/10/2023).

Kyuhyun memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada tahun 2006. Penyanyi tersebut meninggalkan agensi K-pop awal tahun ini, bersama rekan satu bandnya Donghae dan Eunhyuk. Sejak itu, mereka menandatangani kontrak dengan Antenna milik Yoo Jae-suk.

 

Meskipun dia hanya menjalani operasi plastik pada bagian kelopak mata, dia menyebut orang-orang tetap menjulukinya sebagai monster plastik. 

“Aku hanya mengerjakan bagian mataku saja. Namun, banyak orang yang menjuluki saya monster plastik. Bukankah sangat kejam jika mereka memanggilku monster plastik padahal satu-satunya operasi yang aku jalani hanyalah operasi kelopak mata ganda?” ujarnya.

Penyanyi tersebut kemudian menjelaskan bagaimana komentar monster plastik mengacu pada foto tertentu dari masa SMA-nya saat dia berdiri bersama teman-teman sekelasnya di luar sekolah.

“Di buku tahunan kami, ada diriku yang berpenampilan normal di dalamnya. Tapi entah kenapa, semua orang terus mengunggah foto itu secara daring untuk membuktikan masa laluku yang jelek. Foto itu diambil saat aku sedang mengerutkan kening di bawah sinar matahari," ucap dia.

Dalam berita Super Junior lainnya, sub-unit Super Junior D&E, telah mengumumkan tanggal baru untuk tur dunia ‘DElight Party’ 2023 mereka. Lihat daftar lengkap tanggalnya di sini. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement