Senin 23 Jan 2023 16:00 WIB

Christian Bale Sempat Khawatir Jadi Typecast Setelah Perankan Batman

Christian Bale merupakan pemeran Caped Crusader di Batman Begins.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Christian Bale pernah memerankan karakter Batman di trilogi Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises arahan Christopher Nolan.
Foto:

Terlepas dari kesuksesannya selama bertahun-tahun, Bale meyakini bahwa dia masih merasa belum tahu tentang apa pun yang dia lakukan di lokasi syuting. Itulah yang membuatnya tidak mau memberikan nasihat kepada lawan mainnya.

Membahas bekerja dengan Harry Melling di film Netflix Pale Blue Eye, Bale mengatakan bahwa Harry sudah paham mengenai tuntutan perannya. Dengan begitu, dia tidak perlu memberi masukan apa pun.

"Aku akan jadi apa jika aku berkata, 'Harry, duduk sebentar yuk, mau aku ajari satu atau dua hal tentang akting nggak?' Saya tidak tahu apa yang saya lakukan, saya tidak tahu mengapa saya terus terlibat dalam berbagai hal," katanya.

Bale juga tidak khawatir tentang apa yang akan menjadi warisan kariernya. "Saya pernah mendengar seseorang berkata, ‘Jika kamu ingin diingat, tembak presiden. Tapi jika kamu ingin memiliki warisan, kamu harus melakukan sesuatu yang baik'. Itu hal terakhir yang ada di pikiranku," ucap aktor yang sudah berakting sejak 1987 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement