Rabu 11 Jan 2023 12:08 WIB

Viral, Kate Winslet Tenangkan Reporter Jerman yang Gugup

Kate Winslet berikan kata-kata penyemangat untuk reporter baru yang mewawancarainya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Kate Winslet, pemenang penghargaan untuk aktris utama yang luar biasa dalam serial atau film terbatas atau antologi untuk Mare of Easttown berpose di Primetime Emmy Awards ke-73 pada Ahad, 19 September 2021, di L.A. Live di Los Angeles, AS. Winslet menjadi viral setelah menenangkan reporter Jerman yang mewawancarainya untuk film Avatar: Way of Water.
Foto:

Dalam Way of Water, Winslet berperan sebagai Ronal, istri dari pimpinan klan air Metkayina. Dalam film itu, ia digambarkan sebagai salah satu karakter utama yang tengah hamil. Film yang disutradarai James Cameron ini telah mengumpulkan lebih dari 1,7 miliar dolar AS (Rp 24 triliun) dalam penjualan tiket.

"Semua orang selalu berbicara tentang pemberdayaan perempuan," ujar Cameron dalam sebuah wawancara dengan Variety bulan lalu.

"Tapi apa bagian besar dari kehidupan wanita yang kita, sebagai manusia, tidak alami? Dan saya berpikir, 'Nah, jika Anda benar-benar ingin pemberdayaan wanita, mari kita memiliki prajurit wanita yang sedang hamil enam bulan dalam pertempuran.'"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement