Jumat 03 Feb 2023 16:30 WIB

Seperti Apa 3 Film Avatar yang akan Datang? Ini 'Bocoran' Produser

Masa depan waralaba film Avatar tampak menjanjikan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Masa depan 3 film Avatar. (ilustrasi)
Foto: Disney
Masa depan 3 film Avatar. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Avatar: The Way of Water menjadi salah satu film besar dengan penonton di seluruh dunia. Sepertinya, masa depan waralaba film tersebut tampak menjanjikan.

Dilansir Movieweb, Jumat (3/2/2023), sutradara James Cameron sudah mulai mengerjakan Avatar 3 dan sebagian Avatar 4. Dengan kesuksesan The Way of Water, Avatar 5 juga sedang dalam proses direncanakan.

Baca Juga

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara majalah Empire, produser Jon Landau membagikan detail menarik tentang tiga sekuel berikutnya dari waralaba Avatar. Diketahui dari komentar sebelumnya, Cameron memiliki rencana besar untuk film yang akan datang dan mengisyaratkan bahwa Avatar 3 akan memperkenalkan karakter Na’vi yang lebih mengancam.

Hasilnya, Anda dapat mengharapkan sekuelnya menjelajahi dunia karakter dengan cara baru dan menarik serta menjelajahi budaya dan mitologi mereka. Landau menegaskan, ras baru ini disebut dengan orang Ash yaitu bangsa yang bermusuhan dan agresif.

Cucu perempuan mendiang aktor Charlie Chaplin, Oona Chaplin, akan berperan sebagai pemimpin orang-orang Ash. Ini pertama kalinya para penggemar menerima konfirmasi bahwa Chaplin akan bergabung sebagai pemeran antagonis potensial untuk film mendatang. Meski begitu, masih banyak yang harus dipertimbangkan sebelum membuat kesimpulan tentang siapa orang jahat sebenarnya.

Landau menyebutkan, seperti halnya dalam masyarakat manusia, ada Na’vi yang baik dan buruk. Dalam percakapan sebelumnya dengan Gizmodo, Landau memberikan beberapa wawasan menarik tentang apa yang akan datang.

Avatar 5 akan berlangsung sebagian di Bumi. Ini menunjukkan kepada penonton sebuah planet yang terancam runtuh. Umat manusia mencari masa depan yang berkelanjutan di Pandora saat Bumi menjadi kelebihan penduduk dan sumber dayanya habis.

Produser mengonfirmasi bahwa Avatar 5 akan mengeksplorasi gagasan tentang Bumi sebagai planet yang sekarat dan populasi yang berjuang untuk bertahan hidup. Namun, terlepas dari keadaan yang menantang ini, Landau menekankan bahwa film Avatar menawarkan pesan harapan yang positif. Film tersebut menunjukkan bahwa umat manusia masih mampu mengubah arah dan menciptakan masa depan yang lebih baik. Avatar 3 ditetapkan untuk 20 Desember 2024, Avatar 4 pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 pada 22 Desember 2028.

 

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement