Jumat 23 Dec 2022 16:45 WIB

Hyun Bin Masih Simpan Baju Olahraga yang Dipakainya di Drama Secret Garden

Hyun Bin mengaku masih memiliki empat versi baju olahraga dari drama 'Secret Garden'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Hyun Bin mengaku masih memiliki empat versi baju olahraga dari drama 'Secret Garden'.
Foto: Omega.
Hyun Bin mengaku masih memiliki empat versi baju olahraga dari drama 'Secret Garden'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Hyun Bin mengungkapkan, masih memiliki dan menyimpan baju olahraga yang menjadi kostum mencolok dari serial drama hitnya, Secret Garden (2010). “Saya memiliki empat versi baju olahraga yang saya kenakan dalam drama ‘Secret Garden’ di rumah saya,” kata Hyun Bin dalam wawancara santai dengan Esquire Korea dilansir Soompi, Jumat (23/12/2022).

Jawaban aktor kelahiran 25 September 1982 itu mengejutkan banyak staf. Meski demikian, Hyun Bin mengatakan tidak pernah memakai baju olahraga itu di rumah.

Baca Juga

“Tidak, karena saya bosan memakainya berkali-kali saat itu,” ujar bintang film Confidential Assignment itu.

Aktor yang memiliki nama lahir Kim Tae-pyung itu menjelaskan alasanya masih menyimpan kostum olahraga yang mencolok tersebut. Hyun Bin mengatakan, Secret Garden merupakan proyek yang sangat berarti baginya.

 

Bintang serial Crash Landing on You itu juga berbagi musik yang sering dia dengarkan beberapa waktu ini. Hyun Bin mengatakan dia sering mendengarkan "2002" Anne Marie. Selain itu, dia juga sedang sibuk mengambil pelajaran menunggang kuda untuk proyek akting berikutnya.

Selama sesi permainan, Hyun Bin diminta memilih antara pergi ke militer sebagai karakter Confidential Assignment Rim Chul-ryung atau Ri Jung-hyuk dari "Crash Landing on You." Setelah merenung sejenak, Hyun Bin memilih Ri Jung-hyuk.

“Saya berasumsi bahwa kehidupan Ri Jung-hyuk di ketentaraan akan lebih mudah dalam banyak hal daripada kehidupan Rim Chul-ryung. Lagi pula, Ri Jung-hyuk memiliki latar belakang yang fantastis,” kata ayah satu anak itu. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement