Rabu 25 Jan 2023 18:27 WIB

Film Baru Hyun Bin Segera Diputar di Amerika, Angkat Kisah Sandera Taliban

Hyun Bin akan beradu peran dengan Hwang Jung-min di film bergenre aksi ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Film aksi baru Hyun Bin dan Hwang Jung-min berjudul The Point Men bersiap untuk pemutaran perdana di Amerika Serikat (AS) dan Kanada, Amerika Utara.
Foto: Megabox Plus M
Film aksi baru Hyun Bin dan Hwang Jung-min berjudul The Point Men bersiap untuk pemutaran perdana di Amerika Serikat (AS) dan Kanada, Amerika Utara.

REPULIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film aksi baru Hyun Bin dan Hwang Jung-min berjudul The Point Men bersiap untuk pemutaran perdana di Amerika Serikat (AS) dan Kanada, Amerika Utara. Film yang disutradarai oleh Yim Soon-rye ini berfokus pada cerita orang yang berusaha menyelamatkan orang lain, daripada dikotomi antara yang baik dan jahat.

"Ini adalah kisah tentang situasi putus asa orang yang menyelamatkan orang," kata Yim dilansir Soompi, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga

The Point Men tayang perdana di Korea pada 17 Januari 2023. Film ini akan tayang di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada 27 Januari (waktu setempat).

Film ini menggambarkan kisah orang-orang yang pergi ke Afghanistan untuk menyelamatkan misionaris Korea yang disandera oleh Taliban. Dalam film ini, Pemerintah Korea mengutus diplomat terampil Jeong Jae-ho (Hwang Jung-min) untuk menangani situasi tersebut.

 

Begitu dia tiba, Jeong meminta kerja sama Pemerintah Afghanistan dan menggunakan segala cara yang mungkin untuk membebaskan para sandera. Namun, usahanya sia-sia. Jeong terpaksa bekerja dengan agen Badan Intelijen Nasional Dae Sik (Hyun Bin), yang ahli di Timur Tengah. Keduanya menjadi sekutu yang tidak terduga dalam berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan para sandera.

The Point Men memulai awal yang kuat di box office Korea. Menurut Dewan Film Korea, The Point Men secara resmi mencapai total 1.023.232 penonton bioskop pada 24 Januari 2023, atau hari ketujuh setelah peluncurannya.

Film laga itu menguasai box office Korea di posisi nomor satu selama liburan Tahun Baru Imlek. The Point Men merupakan film Korea pertama yang difilmkan di lokasi di Yordania.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement