Kamis 15 Dec 2022 12:53 WIB

27 Januari 2023, TXT Comeback dengan Mini Album The Name Chapter: Temptation

TXT telah merilis teaser untuk mini album barunya.

Grup asal Korea Selatan, Tomorrow X Together atau TXT, akhirnya kembali meramaikan kancah musik K-Pop dengan meluncurkan EP (album mini) terbarunya bertajuk The Name Chapter: Temptation pada 27 Januari 2023. .
Foto:

Pada Agustus lalu, Billboard juga mengungkapkan bahwa Minisode 2: Thursday's Child telah menghabiskan 14 minggu berturut-turut di chart Top 200 Albums. Prestasi itu memperpanjang rekor Minisode 2: Thursday's Child sebagai album K-pop dengan charting terpanjang pada 2022.

Sepanjang 2022, TXT sibuk dengan tr dunia pertamanya. Memulai tur dunia pada Juli, di Seoul, Korea Selatan, anggota TXT kemudian melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tujuh pertunjukan, yakni di Chicago, New York, Atlanta, Dallas, Houston, San Francisco, dan Los Angeles.

TXT kemudian memperluas cakupan tur dunianya ke Asia. Mereka singgah di Jakarta (Indonesia), Manila (Filipina), Taipei, dan Bangkok (Thailand), serta Osaka dan Chiba (Jepang) sebagai bagian dari Tomorrow X Together World Tour yang bertajuk "ACT: Love Sick" In Asia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement