Ahad 11 Dec 2022 21:15 WIB

Pihak Militer Tingkatkan Keamanan Selama Pendaftaran Wajib Militer Jin BTS

Jin BTS akan mendaftar wajib militer pada 13 Desember 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel BTS, Jin. Jin BTS akan mendaftar wajib militer pada 13 Desember 2022.
Foto: EPA
Personel BTS, Jin. Jin BTS akan mendaftar wajib militer pada 13 Desember 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Menurut laporan media lokal, otoritas militer berusaha lebih ketat untuk memastikan keamanan bagi semua pihak selama penyanyi Jin BTS tiba di pusat pelatihan. Jin BTS segera memulai wajib militernya.

Dilansir Korea Boo pada Ahad (11/12/2022), otoritas militer menggandeng dinas pemadam kebakaran setempat, polisi, dan semua kantor pemerintah daerah terkait lainnya untuk meningkatkan keamanan jika terjadi insiden yang tidak menyenangkan atau keadaan darurat. Setelah tanggal pendaftarannya diumumkan ke publik, Jin pernah meminta penggemarnya, ARMY untuk menahan diri datang ke pusat pelatihan, menjaga keamanan, dan privasi orang-orang di sana.

Baca Juga

Terlepas dari keengganannya untuk menjadikan ini urusan publik, ada beberapa laporan tentang turis internasional yang memesan hotel di dekat daerah tersebut. Bahkan, penduduk setempat memasang spanduk dengan nama Jin BTS untuk mengkomersialkan pendaftaran militernya.

ARMY sangat khawatir tentang privasi sang idola itu. Namun, jika laporan saat ini akurat, sepertinya Jin bisa masuk ke dalam pusat pelatihan tanpa harus berinteraksi dengan orang banyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement