Selasa 22 Nov 2022 06:37 WIB

Jungkook BTS Dominasi Tangga Lagu iTunes di 102 Wilayah dengan 'Dreamers'

Dalam waktu 13 jam, Dreamers melesat ke puncak iTunes Top Songs.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
 Penyanyi Korea Selatan Jungkook (kanan) dan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi menampilkan Dreamers pada upacara pembukaan sebelum Piala Dunia FIFA 2022 Grup A Pertandingan Pembukaan antara Qatar dan Ekuador di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Ahad, 20 November 2022.
Foto:

Jungkook membawakan lagu "Dreamers" bersama penyanyi Qatar, Fahad Al-Kubaisi. "Dreamers" diproduksi oleh penyanyi, penulis lagu, dan produser terkenal, RedOne. Musisi asal Maroko itu telah bekerja sama dengan sederet bintang dunia, mulai dari Lady Gaga, Shakira, Enrique Iglesias, One Direction, hingga Usher.

Tema upacara pembukaan adalah pertemuan untuk seluruh umat manusia, menjembatani perbedaan melalui kemanusiaan, rasa hormat, dan inklusi. "Sepak bola memungkinkan kita untuk bersatu sebagai satu suku, dan Bumi adalah tenda tempat kita semua hidup," kata FIFA dalam pernyataan resminya.

Sebelum tampil di upacara pembukaan, Asosiasi Sepak Bola Korea (KFA) mengatakan Jungkook mengunjungi tim Korea Selatan pada Sabtu (19/11) di base camp mereka, Situs Pelatihan Al Egla. Selama kunjungan lima menitnya, Jungkook menerima kaus tim nasional sebagai hadiah serta bertemu dengan pelatih kepala Paulo Bento dan para pemain untuk berfoto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement