Selasa 25 Oct 2022 17:58 WIB

Dalami Karakter Perannya di The Good Nurse, Eddie Redmayne Sambangi Sekolah Perawat

Eddie Redmayne berperan sebagai perawat pembunuh berantai di The Good Nurse.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Jessica Chastain beradu peran dengan sesama pemenang Oscar, Eddie Redmayne, di drama The Good Nurse yang streaming di Netflix.
Foto:

Selain mendatangi sekolah perawat, Redmayne juga menonton cuplikan kehidupan nyata Cullen dari penampilannya di pengadilan. Dia juga menyimak wawancara dengan Cullen selama 60 menit di tahun 2013.
 
"Ada sesuatu dalam fisiknya yang menarik bagi saya. Dia pria yang sangat pendiam. Tetapi jika kita benar-benar melihat dari dekat, kita akan melihat dia selalu menenangkan dirinya sendiri. Saya tidak tahu apakah menenangkan adalah kata yang tepat, tetapi seperti menyentuh kain. Selalu ada sesuatu yang bergerak. Pria itu gambaran manusia paling rusak dan caranya mencoba untuk menenangkan diri itu menarik bagi saya," papar Redmayne, dikutip dari Fox News, Selasa (25/10/2022).
 
 

Cullen menggunakan posisinya sebagai perawat untuk membunuh pasiennya, dengan menyuntikkan kantong infus mereka dengan dosis obat yang mematikan. Dia mampu menghindari penyelidikan dengan pindah dari rumah sakit di New Jersey ke rumah sakit di Pennsylvania.

Baik cerita di buku maupun film disebutkan bahwa pihak rumah sakit sempat menutupi perbuatan Cullen untuk menghindari potensi pertanggungjawaban. Cullen dijatuhi hukuman 11 hukuman seumur hidup berturut-turut pada 2006. Film The Good Nurse akan tayang di Netflix mulai 26 Oktober 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement