Selasa 12 Apr 2022 17:00 WIB

Hal yang Disukai Eddie Redmayne dari Peran Newt Scamander di Fantastic Beasts

Eddie Redmayne menjadi Newt Scamander di Fantastic Beasts.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Eddie Redmayne berperan sebagai ahli sihir bernama Newt Scamander di Fantastic Beast 3.
Foto: Reuters/Lucy Nicholson
Aktor Eddie Redmayne berperan sebagai ahli sihir bernama Newt Scamander di Fantastic Beast 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menandai kali ketiga aktor Eddie Redmayne memerankan tokoh Newt Scamander. Pria penyendiri itu dikisahkan memelihara banyak makhluk magis dalam koper ajaibnya.

Redmayne mengaku sangat menikmati perannya sebagai Newt. Sang aktor mengagumi banyak hal dari Newt, seperti empati Newt yang besar untuk orang-orang di sekitarnya maupun untuk semua makhluk magis yang sangat dia sayangi.

Baca Juga

"Dia selalu melihat hal baik dan positif dari setiap orang. Dia juga sangat menikmati waktu dengan dirinya sendiri dan dengan makhluk-makhluk magis. Seseorang yang menyukai kesunyian," ungkap Redmayne.

Pada konferensi pers film secara global, Senin (28/3/2022), Redmayne menyampaikan bahwa tokoh Newt berkembang di film terbaru. Newt yang penyendiri kini dihadapkan pada kondisi di mana dia harus menjadi pemimpin sebuah tim.

Menurut Redmayne, hubungan antara Newt dan Albus Dumbledore (Jude Law) turut berkembang. Dumbledore sekali lagi meminta bantuan Newt seperti di film sebelumnya, sekaligus Dumbledore melihat potensi kepemimpinan Newt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement