Rabu 06 Nov 2019 05:22 WIB

Fantastic Beasts 3 Berlatar di Brasil

Fantastic Beasts menetapkan latar lokasi di Rio de Janeiro, Brasil.

Rep: Zainur mahsir ramadhan/ Red: Esthi Maharani
Film Fantastic Beasts
Foto: dok Warner Bros
Film Fantastic Beasts

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Warner Bros mengkonfirmasi franchise film Fantastic Beasts akan mulai diproduksi pada tahun depan. Selain itu, diketahui juga bahwa film seri ketiga itu akan menetapkan latar lokasi di Rio de Janeiro, Brasil.

Dalam perkembangannya, diinformasikan juga bahwa Eddie Redmayne yang berperan sebagai Newt Scamander, Jude Law sebagai Albus Dumbledore, dan Ezra Miller sebagai Credence / Aurelius Dumbledore akan kembali. Bahkan dilaporkan juga, jika Jessica Williams, yang membuat penampilan singkatnya di The Crimes of Grindelwald, akan mendapatkan peran yang lebih besar.

Selain itu, dia juga akan memerankan Profesor Eulalie "Lally" Hicks, yang mengajar di Sekolah Sihir dan Ilmu Sihir Ilvermorny (bahasa Amerika yang setara dengan Hogwarts).

Lebih jauh, Johnny Depp juga dikonfirmasi akan mengulangi perannya sebagai penyihir jahat Gellert Grindelwald, yang akan membawa beberapa kontroversinya.

Awalnya, produksi memang berencana untuk dimulai pada Juni tahun ini, akan tetapi rencana itu ditunda setelah ada reaksi dari CEO Warner Bros Kevin Tsujihara. Dia mengatakan, orang-orang yang terlibat dalam seri terbaru itu bertekad untuk melakukannya dengan benar, meskipun ia sedikit pesimistis.

“Film tersebut tidak akan berkinerja sebaik seri pertamanya,” ujar dia seperti dilansir Independent, Selasa (5/11).

Sekuel Fantastic Beasts yang belum diberi judul itu, rencananya akan disutradarai oleh David Yates dan diproduksi oleh David Heyman, Steve Kloves, dan pencipta Harry Potter JK Rowling. Dalam prosesnya, film tersebut akan direncanakan rilis di bioskop pada 12 November 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement