Rabu 19 Oct 2022 18:46 WIB

Seperti James Bond, Daniel Craig Juga Dapat Penghargaan dari Kerajaan Inggris

Daniel Craig mendapat penghargaan Companion of the Order of St Michael and St George.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Charles yang waktu itu masih bergelar pangeran (kiri) berjabat tangan dengan aktor Daniel Craig di pemutaran perdana dunia film James Bond baru No Time To Die di Royal Albert Hall di London, Inggris, Selasa, 28 September 2021. Craig mendapat penghargaan dari kerajaan Inggris. Penghargaannya sama seperti yang didapat oleh tokoh fiktif James Bond di film.
Foto:

Kepala Royal Navy, First Sea Lord Admiral Sir Tony Radakin, yang bekerja sama dengan Daniel dan kru di film Bond terakhir, No Time to Die, mengatakan bahwa pekerjaan lembaganya sangat mirip dengan yang dilakukan oleh sang mata-mata yang ramah itu.

"Saya senang menyambut Komandan Kehormatan Daniel Craig ke Royal Navy. Perwira kehormatan kami bertindak sebagai duta besar dan pendukung untuk layanan, berbagi waktu, dan keahlian mereka, untuk menyebarkan pesan tentang apa yang Royal Navy lakukan di seluruh dunia secara global dan modern," katanya.

"Daniel Craig terkenal sebagai Commander Bond selama 15 tahun terakhir, seorang perwira angkatan laut yang menjaga Inggris tetap aman melalui misi di seluruh dunia. Itulah yang dilakukan Royal Navy setiap harinya, menggunakan teknologi dan keterampilan dengan cara yang sama seperti Bond," ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement