Ahad 16 Oct 2022 18:49 WIB

Jazz Goes to Kotatua, Calvin Jeremy tak Lupa Bawakan Lagu 'Horor'

Calvin Jeremy menyebut Dua Cinta Satu Hati sebagai lagu horor.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Calvin Jeremy (kanan) melantunkan lagu andalannya dalam pagelaran Jazz Goes To Kota Tua di Taman Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta, Ahad (16/10/2022). Pagelaran yang juga dimeriahkan sejumlah penyanyi dan grup musik, seperti Endah n Resha, Mocca Band, Citra Scholastika, Rieka Roeslan, Danilla Riyadi, dan Ten2Five tersebut bertujuan untuk membangkitkan kembali daya tarik Kota Tua sebagai tempat wisata andalan Jakarta.
Foto:

Tak ingin berlama-lama membuat penonton hanyut dalam kesedihan, Calvin mencoba memulihkan perasaan dengan suguhan yang lebih ceria. Seperti kebiasaannya, Calvin akan melihat hal-hal lucu untuk mengembalikan suasana hati setelah menonton film horor.

Tembang "Berdua" sekaligus menjadi penutup penampilannya. Lirik dalam lagu seolah menggambarkan kehidupannya sendiri yang kini telah berlabuh kepada sang istri.

"Ku harap ku yang terakhir dalam hidupmu. Yang selalu bahagiakanmu. Hari demi hari berganti, waktu terus berlalu. Yang menjadi saksi kau dan aku. Ku harap kau jawaban dari penantianku," demikian petikan lirik dari lagu bahagia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement