Kamis 22 Jun 2023 19:42 WIB

Kembali Perankan Suzzanna, Luna Maya Mengaku Kali Ini Lebih Sulit dan Kompleks

Luna Maya juga perankan tokoh utama di Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018).

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Luna Maya dan Achmad Megantara di press conference Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Jakarta, Kamis (22/6/2023).
Foto: Republika/Meiliza Laveda
Luna Maya dan Achmad Megantara di press conference Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Luna Maya kembali memerankan Suzzanna dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini tokoh utama itu tampak lebih muda.

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon bukan remake dari film yang tayang pada 1986. Secara garis besar, cerita memang masih sama, tetapi banyak adegan yang berbeda. Luna mengaku mendapat tekanan lebih saat memerankan Suzzanna dalam Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Baca Juga

"Kalau pertama tekanannya kayak gimana supaya mirip banget Suzzanna. Kalau sekarang lebih gimana Suzzanna bisa masuk ke dalam cerita. Bagaimanapun ini cerita baru, bukan remake dari cerita lama," kata Luna dalam konferensi pers di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Selama proses syuting, Luna mencoba mencari referensi Suzzanna yang tepat. Berbagai upaya telah dilakukan, seperti menonton lagi film lama dan mencoba terus ekspresi mana yang cocok.

Selain itu, Luna juga melakukan banyak diskusi bersama produser Sunil Soraya dan sutradara Guntur Soeharjanto. Bahkan, tak jarang dia merasa tidak pede akan aktingnya.

"Banyak diskusi, ini enaknya gimana ya, dibawa kemana ya. Jadi jujur agak tidak pede karena aku tidak mau mengecewakan. Aku merasa aduh ini sudah benar atau tidak ya, tapi aku percaya sama Mas Sunil dan Mas Guntur," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement