Selasa 11 Oct 2022 12:01 WIB

Produser Janji Bakal Ada Sekuel Jungle Cruise

'Jungle Cruise' dibintangi Dwyane Johnson dan Emily Blunt.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan film Jungle Cruise. Produser menjanjikan film yan dibintangi Dwyane Johnson dan Emily Blunt itu akan digarap sekuelnnya.
Foto:

Sementara itu, Hiram yang merupakan kolaborator reguler bagi Johnson telah membocorkan proyek film Jumanji berikutnya. Di film itu, The Rock yang juga mantan pegulat akan kembali memainkan Dr Xander 'Smolder' Bravestone.

Mereka dianggap telah memiliki "adegan yang bagus" tentang apa yang akan menjadi keseluruhan cerita dalam angsuran keempat waralaba tersebut.  Hiram mengatakan kepada media bahwa Jumanji berikutnya pasti akan segera direalisasikan.

Hanya saja, Jake Kasdan sedang mengarahkan Red One untuk film musim liburan Prime Video. Setelah itu, dia disebut akan segera mengerjakan Jumanji.

"Kami punya banyak percakapan tentang Jumanji. Kami sebenarnya memiliki pemikiran yang bagus tentang apa yang akan kami lakukan untuk film berikutnya. Begitu Jake selesai dengan Red One, Jumanji akan menjadi prioritas berikutnya untuknya dan itu sesuatu yang pasti ingin kami buat," kata Hiram.

Film terakhir dalam seri ini adalah Jumanji: The Next Level (2019). Film asli yang rilis pada 1995 dibintangi mendiang Robin Williams sebagai Alan Parish.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement