Selasa 16 Apr 2024 21:59 WIB

Ryan Gosling-Emily Blunt Parodikan Lagu 'All Too Well', Taylor Swift Keberatan?

Ryan Gosling-Emily Blunt bawakan "All Too Well" di Saturday Night Live.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Penyanyi Taylor Swift sudah mendengar lagu All Too Well yang diparodikan oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt.
Foto: EPA-EFE/JOEL CARRETT
Penyanyi Taylor Swift sudah mendengar lagu All Too Well yang diparodikan oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Taylor Swift memberikan reaksi tak terduga terhadap lagu miliknya, "All Too Well", yang dibawakan dalam versi berbeda oleh aktor Ryan Gosling dan aktris Emily Blunt. Dua pemeran itu menyanyikan lagu Swift pada "Saturday Night Live" (SNL) akhir pekan lalu.

Lewat akun X (sebelumnya disebut Twitter) @taylorswift13, sang penyanyi membagikan video saat Gosling dan Blunt menyanyikannya. Swift juga memberikan komentar yang menunjukkan dia tidak keberatan, bahkan menyukai versi itu.

Baca Juga

"Lagu 'All Too Well' (versi Ryan dan Emily). Aku mungkin saja secara tidak sengaja menyanyikan versi ini saat tur," tulis Swift pada Senin (15/4/2024).

Mengapa Gosling dan Blunt tiba-tiba membawakan lagu "All Too Well"? Dikutip dari laman NME, Selasa (16/4/2024), hal itu bermula ketika Gosling membawakan monolog di "SNL". Dia hadir di acara tersebut untuk mempromosikan film terbarunya, The Fall Guy.

Dalam film itu, Gosling beradu akting dengan aktris Emily Blunt. Itu sebabnya Blunt bergabung dengannya di panggung "SNL" kemudian. Awalnya, Gosling mengatakan kepada penonton bahwa dia bertekad move on dari peran sebagai Ken di film Barbie, tapi nyatanya dia tidak bisa.

Setelah itu, Blunt yang menyusul Gosling naik panggung "menceramahi" Gosling bahwa sudah saatnya dia tutup buku dan membuka bab baru, dari Barbie ke film lain, yakni The Fall Guy. Namun, Gosling berdalih peran Ken sudah mendarah daging dalam dirinya.

Gosling malah mengingatkan Blunt tentang peran sang aktris di film Oppenheimer, sebagai sosok Kitty. Pada akhirnya, kedua pemeran itu menyanyikan lagu "All Too Well" dengan lirik yang diubah, bercerita bahwa peran mereka di film Barbie dan Oppenheimer sangat berkesan dan tak terlupakan, tapi sudah waktunya beranjak dan mengucap selamat tinggal.

Dialog dan lirik lagu versi Gosling dan Blunt yang kocak memicu tawa penonton. Apalagi, kedua film yang mereka bintangi itu sama-sama fenomenal, bahkan punya julukan "Barbenheimer" karena waktu tayangnya di bioskop berbarengan. Kedua film pun panen piala di ajang Oscar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement