Senin 10 Oct 2022 15:00 WIB

Telepon Produser, Dwayne Johnson Ungkap Ketidaksukaannya akan Kostum Black Adam

Dwayne Johnson lebih suka memamerkan ototnya daripada mengakali kostum Black Adam.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson dalam balutan kostum Black Adam.
Foto: DC/Warner Bros
Aktor Dwayne Johnson dalam balutan kostum Black Adam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dwayne "The Rock" Johnson tidak terkesan dengan padding yang ditambahkan ke kostum Black Adam miliknya. Lebih suka memamerkan fisiknya dalam film DC Comics tersebut, mantan pegulat yang terjun ke dunia seni peran itu mengeluhkan tentang busa tambahan pada kostumnya yang dipakai untuk mengakali bagian bahu agar terlihat lebih bidang.

"Dwayne adalah pria yang hebat, dia tidak pernah marah kepada saya, tetapi ketika kami mengirim setelan itu kepadanya di Hawaii, dia menelepon saya dan dia berkata, 'Apa yang terjadi? Ada padding di setelan itu. Saya berolahraga dan bekerja keras selama setahun. Saya ingin menunjukkan tubuh saya'," ujar produser Beau Flynn.

Baca Juga

Produser sangat terkesan dengan komitmen bintang Jumanji itu dalam memainkan karakter Black Adam. Menurut dia, biasanya hal pertama yang ia lihat sebagai produser dalam film seperti itu adalah mengatakan kepada bintang film untuk melakukan gym dengan pelatih yang sudah disewanya dan mulai melakukan diet selama sekitar enam bulan.

"Jelas saya tidak perlu menelepon Dwayne. Dia sudah memiliki pelatihnya sendiri, dia sudah menjalankan diet khusus 5.000 kalori sehari, dan dia berlatih di film ini setiap hari selama setahun untuk mendapatkan bentuk tubuhnya dengan cara yang benar," ujar Flynn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement