Jumat 03 Nov 2023 17:34 WIB

Superman and Lois Berakhir Setelah Musim Keempat Dipersingkat

Superman & Lois akan berakhir setelah musim keempat ini.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Poster serial Superman and Lois.
Foto: Comic Basics
Poster serial Superman and Lois.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sulit untuk membunuh Superman, tetapi hari-harinya di CW tinggal menghitung hari dan itu bukan karena Kryptonite. CW mengumumkan pada Kamis (2/11/2023) Superman & Lois akan berakhir setelah musim keempat ini. 

Serial drama DC Comics yang dibintangi Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch sebagai pasangan tituler itu, akan kembali pada 2024 di musim terakhirnya dengan 10 episode.

Baca Juga

“Meskipun kami sedih untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Superman & Lois di akhir musim keempat, kami bersyukur atas waktu yang kami habiskan bersama para pemain, kru, tim vfx, editor, jenius musik, dan penulis kami yang luar biasa,” kata pembawa acara Todd Helbing dan Brent Fletcher dalam sebuah pernyataan.

“Sejak acara ini pertama kali dibahas, ini tentang keluarga. Dan itulah yang diciptakan baik di dalam maupun di luar layar. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra kami di Berlanti Productions, DC, WB, dan The CW atas dukungan dan antusiasme mereka yang tiada henti selama perjalanan ini… dan terima kasih yang sangat istimewa kepada semua penggemar yang telah menontonnya,” kata mereka lagi.

Para pembawa acara menambahkan bahwa mereka merasa senang dengan apa yang akan terjadi di musim terakhir. Mereka tidak sabar melihat semua orang menyaksikan Superman, Lois, dan semua pahlawan menghadapi ancaman terbesar dalam sejarah pertunjukan, Lex Luthor.

 Musim ketiga berakhir dengan sebuah cliffhanger besar-besaran, ketika Lex Luthor (Michael Cudlitz) mengubah Bizarro (Hoechlin) menjadi Doomsday, dan dia melawan Superman (juga Hoechlin) dalam battle royale yang knock-down, drag-out, dan destruktif yang berakhir di bulan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement