Jumat 03 Nov 2023 17:09 WIB

Kejutkan Penggemar, Bintang Mean Girls Reuni di Iklan Walmart

Iklan ini dirilis bertepatan dengan momen peringatan 20 tahun Mean Girls.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan para pemain Mean Girl dalam iklan Walmart.
Foto: Tangkapan layar Youtube/Variety
Salah satu adegan para pemain Mean Girl dalam iklan Walmart.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lindsay Lohan, Lacey Chabert, dan Amanda Seyfried memberikan kejutan tak terduga untuk para penggemar film  dalam iklan terbaru Walmart. Dalam iklan ini, ketiganya kembali memerankan karakter Mean Girls mereka namun dalam versi dewasa.

"Di North Shore, beberapa hal tidak pernah berubah. Di hari Rabu, kami masih memakai (baju) pink," ujar Cady Heron yang diperankan oleh Lohan di awal iklan, seperti dilansir Entertainment, Jumat (3/11/2023).

Baca Juga

Iklan tersebut lalu menampilkan tiga sosok remaja yang menggunakan pakaian bernuansa pink sedang berjalan keluar sekolah. Setelah itu, karakter Gretchen Wieners dewasa yang diperankan oleh Chabret muncul sambil mengendarai mobil. Gretchen lalu mengajak ketiga remaja tersebut untuk naik ke mobilnya dengan kalimat yang sangat identik dengan film Mean Girls.

"Get in (ayo masuk)," kata Gretchen kepada ketiga remaja tersebut.

Adegan lalu berganti ke karakter Karen Smith dewasa yang diperankan oleh Seyfried. Karen tampak sedang bertugas sebagai penyiar ramalan cuaca, persis seperti yang dia lakukan di akhir film Mean Girls.

"Ada peluang 30 persen bahwa sekarang sudah hari Rabu," ujar Karen dengan polos.

Selanjutnya, Lohan muncul sebagai Cady yang kini berprofesi sebagai guru bimbingan konseling di sekolah North Shore. Saat sedang memberikan ceramah, Cady tampak berusaha untuk membuat kata "grool" jadi populer, namun gagal.

Di saat yang sama, Gretchen tampak tidak menyerah untuk mempopulerkan kata "fetch". Dalam iklan ini, Gretchen yang kini sudah menjadi seorang ibu juga masih berusaha untuk mempopulerkan kata "fetch" di kalangan anak muda, namun tidak berhasil.

Iklan terbaru Walmart ini juga menghadirkan beberapa parodi dari adegan-adegan ikonik film Mean Girls. Salah satunya adalah adegan pertunjukan bakat di sekolah.

Saat adegan pertunjukan bakat....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement