Selasa 03 Oct 2023 23:46 WIB

Paramount Rilis Film Mean Girls di TikTok, Pengguna Bisa Nonton Gratis

Film 'Mean Girls' dirilis secara utuh di platform TikTok.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Lindsay Lohan, salah satu aktris pemeran utama dalam film 'Mean Girls'.
Foto: nydailynews
Lindsay Lohan, salah satu aktris pemeran utama dalam film 'Mean Girls'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paramount Pictures baru saja membuat sebuah kejutan bagi para penggemar film Mean Girls. Tepat pada Selasa (3/10/2023), Paramount Pictures merilis film Mean Girls secara utuh di platform media sosial TikTok.

Film Mean Girls diunggah melalui akun resmi Mean Girls di TikTok dengan username @meangirls. Film berdurasi satu jam 37 menit ini dipecah menjadi 23 part atau bagian.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan film Mean Girls dirilis pada 3 Oktober di TikTok. Tanggal tersebut dipilih karena berkaitan dengan sebuah adegan ikonik di dalam film, yaitu adegan ketika Aaron Samuels (Jonathan Bennett) bertanya soal hari kepada Cady Heron (Lindsay Lohan).

"Hari ini 3 Oktober," jawab Cady dalam film, seperti dilansir Variety pada Selasa (3/10/2023).

 

Sejak dirilis pada 2004, Mean Girls berhasil meraih popularitas yang sangat besar. Bahkan hingga saat ini, Mean Girls masih menjadi salah satu tontonan favorit bagi banyak pecinta film.

Menurut Miami Hurricane, ada banyak alasan yang membuat film Mean Girls menjadi sangat ikonik dan disukai oleh para penonton. Sebagian di antaranya naskah yang kuat dan dipenuhi banyak dialog lucu serta adegan-adegan yang sangat berkesan.

Bagi para penggemar yang ingin menonton Mean Girls dalam format utuh dan tidak dipecah-pecah, ada beberapa opsi lain yang bisa dipilih. Sebagian di antaranya adalah menonton film Mean Girls melalui platform Paramount+ atau melalui YouTube.

Film Mean Girls ditulis oleh Tina Fey dan dibintangi oleh Lohan, Rachel McAdams, Amanda Seyfried, Lacey Chabert, Lizzy Caplan, Daniel Franzese, serta Amy Poehler. Film ini mengisahkan lika-liku kehidupan Cady Heron di sekolah barunya.

Popularitas Mean Girls yang besar bahkan menginspirasi lahirnya pertunjukan musikal Mean Girls di Broadway. Paramount Pictures juga akan merilis film musikal Mean Girls yang didasarkan pada pertunjukan musikal Mean Girls versi Broadway.

Film musikal ini akan dibintangi oleh Reneé Rapp, Angourie Rice, Jaquel Spivey, serta Auli’i Cravalho. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 12 Januari 2024. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement