Rabu 15 Mar 2023 15:15 WIB

Lindsay Lohan Hamil Anak Pertama

Lindsay Lohan menikah dengan Bader Shammas pada 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Lindsay Lohan mengumumkan kehamilan anak pertamanya.
Foto: EPA
Lindsay Lohan mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Lindsay Lohan mengumumkan kehamilannya. Bintang Mean Girls (2004) itu membuat pengumuman di Instagram dengan gambar onesie putih dengan tulisan, "Coming soon…".

Perwakilan Lohan juga mengonfirmasi berita tersebut, Selasa (14/3/2023) waktu setempat. Ini merupakan kehamilan pertamanya sejak menikah dengan pengusaha Bader Shammas pada tahun lalu.

Baca Juga

"Kami diberkati dan bersemangat," tulis publik figur berusia 36 tahun itu, dilansir Fox News Digital, Rabu (15/3/2023).

Lohan mengumumkan pernikahannya di Instagram pada Juli 2022. "Saya wanita paling beruntung di dunia. Bukan karena saya membutuhkan seorang pria, tetapi karena dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan keanggunan, pada saat yang bersamaan," tulis Lohan.

Pada November 2021, Lohan membagikan berita pertunangan mereka. "Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku @bader.shammas #love," tulis bintang Herbie: Fully Loaded itu memberi keterangan foto memamerkan cincinnya.

Lohan memulai karier aktingnya sejak masih anak-anak. Dia mendapatkan peran bermain sebagai si kembar Hallie dan Annie di  The Parent Trap keluaran Disney pada 1998. Mengikuti film-film seperti Freaky Friday dengan Jamie Lee Curtis, Mean Girls Tina Fey, dan Confessions of a Teenage Drama Queen pada awal 2000-an. Lohan menjauh dari sorotan di tengah perjuangan dengan masalah hukum dan penyalahgunaan zat terlarang.

Pada 2014, Lohan meninggalkan Amerika Serikat dan pindah ke Dubai. Dia mengalihkan fokusnya ke kewirausahaan dan membuka tiga klub pantai di Yunani antara 2016 dan 2018. Pada 2019, dia membintangi serial realitas MTV Lindsay Lohan's Beach Club.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement