Selasa 02 Aug 2022 12:32 WIB

Lindsay Lohan dan Suami Terlihat di Bandara JFK untuk Pertama Kalinya Sejak Menikah

Lindsay Lohan dan Bader Shammas menikah pada 2 Juli 2022.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Lindsay Lohan. Pada akhir pekan lalu, Lindsay tampak berada di bandara JFK, New York, AS bersama sang suami, Bader Shammas.
Foto: EPA
Aktris Lindsay Lohan. Pada akhir pekan lalu, Lindsay tampak berada di bandara JFK, New York, AS bersama sang suami, Bader Shammas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Lindsay Lohan dan suaminya Bader Shammas tertangkap kamera untuk pertama kalinya di bandara sejak menggelar pernikahan yang berlangsung tertutup dan rahasia. Bulan Lalu, aktris Mean Girls itu sempat menyita perhatian penggemar saat mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan Bader yang merupakan pengusaha dan investor berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab.

Belum lama ini, Lindsay dan Bader terlihat tiba di bandara JFK, New York, AS dalam penampakan publik pertama mereka. Melalui tangkapan kamera yang diperoleh Daily Mail, aktris berusia 36 tahun itu dan suaminya terlihat berjalan di sekitar bandara pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

Keduanya terlihat tidak mencolok dengan mengenakan masker wajah warna hitam. Lindsay memilih untuk tampil kasual dengan mengenakan pakaian serbaputih dan celana jeans biru muda. Dia memadukan pakaiannya dengan sepatu kets putih dan kacamata hitam.

Lindsay juga memberikan sedikit kilasan cincin kawinnya yang terlihat saat memegang tas Coussin peraknya merek Louis Vuitton. Dia tampak senang bisa kembali ke New York sambil berjalan keluar dari bandara dengan Bader di belakangnya.

 

Sementara itu, Bader memilih t-shirt hitam dan jeans gelap serta sepatu kets Yeezy 350 Boost hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan topi bisbol, gelang, dan jam tangan perak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement