Kamis 10 Nov 2022 12:20 WIB

Lindsay Lohan Tanggapi Rumor Mean Girls yang akan Dibuat Reboot

Lindsay Lohan dikenal melalui perannya dalam drama remaja 'Mean Girls'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Lindsay Lohan dikenal melalui perannya dalam drama remaja 'Mean Girls'.
Foto: EPA
Lindsay Lohan dikenal melalui perannya dalam drama remaja 'Mean Girls'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sulit untuk tidak mengaitkan aktris Lindsay Lohan dengan film klasik Mean Girls. Dalam sebuah video promosi, Lindsay menyanyikan cover “Jingle Bell Rock”, lagu yang sama dari adegan dance terkenal Mean Girls. 

Dalam sebuah wawancara dengan Extra, Lindsay menanggapi tentang kemungkinan reboot atau remake Mean Girls. “Saya sudah mengatakan. Masalahnya, ini sangat sulit (karena) Mean Girls sangat bagus seperti itu," kata Lindsay, seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga

Sementara Lindsay belum sepenuhnya keluar dari perannya di ‘Among The Shadows’ dan drama komedi ‘Sick Note’, Falling For Christmas adalah peran utama pertamanya sejak 2013, The Canyons. Aktris yang baru-baru ini menjalin kemitraan dua film dengan Netflix itu juga berbicara tentang alasan dia memilih film khusus ini untuk peran utama pertamanya setelah hampir satu dekade.

"Ini adalah salah satu skrip pertama yang saya dapatkan yang sangat saya sukai dan masuk akal,” ujar bintang Just My Luck.

Dalam film tersebut, aktris 36 tahun tersebut memerankan Sierra Belmont, pewaris yang baru saja bertunangan dan menderita amnesia setelah kecelakaan ski. Sebagai bagian dari kemitraannya dengan platform streaming, Lindsay juga akan membintangi Irish Wish tahun depan. 

Bersama dengan Mean Girls, Freaky Friday adalah film lain yang ingin dilihat kembali oleh pemirsa dan bintang film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement