Jumat 30 Jun 2023 18:25 WIB

Gagal Perankan Superman yang Baru, Ini 'Curhatan' Aktor Tom Brittney

Di seleksi akhir, ada 3 kandidat untuk peran Superman di Superman: Legacy.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Superman (ilustrasi). Aktor Tom Brittney gagal menjadi Superman di film Superman: Legacy. Yang terpilih yaitu David Corenswet.
Foto: flickr
Superman (ilustrasi). Aktor Tom Brittney gagal menjadi Superman di film Superman: Legacy. Yang terpilih yaitu David Corenswet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Brittney membuat unggahan di media sosial Twitter sesudah kehilangan peran sebagai sosok Superman. Tadinya, dia merupakan salah satu kandidat Man of Steel untuk film Superman: Legacy besutan DC Studios.

Dalam cicitannya pada Rabu (28/6/2023), Brittney membuat status yang sangat singkat, yakni tanda emoji hati berwarna merah. Status itu dibuat setelah adanya pengumuman bahwa aktor David Corenswet yang dipilih untuk memerankan Superman.

Baca Juga

Dikutip dari laman Screen Rant, Jumat (30/6/2023), pada tahap seleksi akhir terdapat tiga orang kandidat kuat untuk peran Superman di Superman: Legacy. Selain Brittney dan Corenswet, seorang kandidat lainnya adalah Nicholas Hoult.

Brittney dan Hoult masing-masing dilaporkan telah melakukan tes layar dengan aktris Emma Mackey pekan lalu untuk peran Clark Kent alias Superman dan kekasihnya, Lois Lane. Keseluruhan tes layar dilaporkan telah berlangsung selama beberapa pekan terakhir.

Pada akhirnya, dua peran utama Clark Kent dan Lois Lane didapat oleh aktor David Corenswet dan aktris Rachel Brosnahan. Sejak pekan ini, Superman: Legacy secara resmi sudah menampilkan nama keduanya dalam keterangan resmi film.

Tentunya, masih ada proses audisi peran yang cukup panjang, mengingat deretan pemain lain belum dikonfirmasi. Termasuk, siapa yang akan menjadi penjahat besar Lex Luthor. Ada dua nama yang cukup kuat, yakni Alexander Skarsgård dan Bill Skarsgård.

Tokoh ikonik lain dalam film yang membuat penggemar penasaran adalah staf Daily Planet, Jimmy Olsen. Nantinya, Superman: Legacy juga direncanakan memperkenalkan sejumlah anggota tim The Authority, yang bakal memiliki filmnya sendiri.

Sinema The Authority pun termasuk salah satu proyek utama Bos DC Studios, James Gunn, dalam program baru DC yang diumumkan awal tahun ini, "Chapter One: Gods and Monsters". Penggemar perlu sabar menanti, sebab Superman: Legacy masih akan rilis dua tahun lagi, tepatnya pada Juli 2025.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement