Jumat 23 Sep 2022 16:03 WIB

Cuplikan Film Knock at the Cabin Hadirkan Teror Seram di Rumah Tepi Danau

'Knock at the Cabin' diadaptasi dari novel hit Paul Tremlay.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dave Bautista (kiri) tampil di cuplikan film Knock at the Cabin.
Foto: Dok Universal
Aktor Dave Bautista (kiri) tampil di cuplikan film Knock at the Cabin.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rumah produksi Universal telah merilis tayangan trailer pertama dari film misteri horor Knock at the Cabin. Sinema arahan sutradara M Night Shyamalan itu mengadaptasi novel hit karya Paul Tremblay, The Cabin at the End of the World.

Cuplikan awal film memperkenalkan penonton kepada sebuah rumah kabin, di mana satu keluarga memutuskan untuk menghabiskan masa liburan. Mereka menikmati waktu bersama jauh dari keramaian, berharap bisa bersantai dan menemukan kedamaian.

Baca Juga

Semua itu segera berubah menjadi mimpi buruk ketika sekelompok orang asing muncul di kabin. Empat orang tersebut menahan keluarga yang sedang berlibur dan mengatakan sesuatu yang ganjil, yakni kiamat akan segera terjadi. Untuk mencegah akhir dunia, ada yang harus dilakukan.

Menurut para penawan, salah satu anggota keluarga yang terdiri dari dua pria dan satu anak perempuan itu harus dibunuh oleh yang lain. Keluarga itu pun dipaksa memilih siapa yang akan menjadi korban, keputusan yang sama sekali tidak siap untuk mereka ambil.

 

Dalam trailer, hadir deretan tokoh yang diperankan oleh Jonathan Groff, Ben Aldridge, Kristen Cui, Rupert Grint, Dave Bautista, Abby Quinn, dan Nikki Amuka-Bird. Alur trailer memperlihatkan film Knock at the Cabin mengikuti narasi yang sama dengan buku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement