Senin 02 Jan 2023 16:09 WIB

Film Horor yang Paling Dinantikan pada 2023

Banyak yang penasaran seputar film Winnie the Pooh: Blood and Honey.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Film-film horor yang paling dinantikan pada 2023, salah satunya Winnie the Pooh: Blood and Honey. (ilustrasi)
Foto: ITN Studios
Film-film horor yang paling dinantikan pada 2023, salah satunya Winnie the Pooh: Blood and Honey. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tahun 2023 menjadi momen paling dinantikan bagi para pencinta film horor. Beberapa sekuel film horor sukses akan segera rilis, begitu pula film-film horor terbaru garapan sutradara horor ternama.

Berikut daftarnya seperti dilansir laman Insider, Senin (2/1/2023):

Baca Juga

1. Infinity Pool

David Cronenberg mungkin menjadi master body horror. Namun putranya, Brandon Cronenberg juga memiliki bakat yang sama. Brandon membawakan sejumlah film menawan dalam dekade terakhir. Dia akan segera membawakan kisah mengerikan lainnya di Infinity Pool.

 

Dijadwalkan tayang pada 27 Januari 2023, trailer pertama film ini memperlihatkan penulis James Foster (Alexander Skarsgard) secara tidak sengaja membunuh seseorang yang sedang berlibur bersama istrinya, Em (Cleopatra Coleman) dan dijatuhi hukuman mati atas kejahatan tersebut. Tamu lain di resor itu memiliki pendekatan hidup dan mati yang tampaknya berbeda. James membayar banyak uang untuk klon pengganti dirinya yang akan dieksekusi. Karena ini adalah film Cronenberg, ini bukan untuk orang yang lemah jantung.

2. Knock at the Cabin

Beberapa waktu lalu, film M Night Shyamalan sebelumnya berjudul Old baru saja rilis di bioskop, tetapi ia sudah kembali dengan film horor intens lainnya bersama premis sederhana di film yang akan tayang 3 Februari 2023 ini.

Knock at the Cabin mengikuti Andrew (Jonathan Groff) dan Eric (Ben Aldridge) yang tinggal di kabin terpencil bersama putri mereka Wen (Kristen Cui), ketika empat orang asing masuk dan menyandera mereka. Mereka menuntut agar keluarga tersebut harus membuat keputusan yang mengerikan untuk mencegah kiamat. Cuplikan pertama menunjukkan Dave Bautista memimpin kelompok, meskipun tidak jelas mengapa atau bagaimananya, mereka tahu tentang kiamat yang akan datang.

3. Winnie the Pooh: Blood and Honey

Banyak yang penasaran seputar film Winnie the Pooh: Blood and Honey yang dijadwalkan tayang 15 Februari 2023. Sinema ini mengangkat kisah Winnie dan Piglet yang melakukan pembunuhan besar-besaran ketika Christopher Robin pergi kuliah.

Mereka marah karena mereka menganggap Robin membiarkan mereka kelaparan. Patut ditunjukkan bahwa kedua pemeran utama di film ini pada dasarnya hanyalah aktor yang memakai topeng, bukan beruang kuning raksasa yang nyata dan sahabat babinya.

Meski terlihat aneh, namun itulah yang diinginkan oleh sang sutradara Rhys Waterfield. Dia sengaja ingin berada di antara keanehan dan kekonyolan dalam film ini.

4. Scream 6

Paramount mencoba lagi dengan Ghostface, Scream 6, sedang dalam perjalanannya. Kali ini ceritanya menjauh dari Kota Woodsboro yang bermasalah, saat orang-orang yang selamat dari Scream tahun 2022 pindah ke New York untuk awal yang baru.

Tidak mengherankan, kedamaian mereka terganggu oleh kedatangan Ghostface baru yang memulai teror lainnya. Sam (Melissa Barrera) dan Tara Carpenter (Jenna Ortega) kembali bersama si kembar Mindy (Jasmin Savoy Brown) dan Chad Meeks-Martin (Mason Gooding). Bintang Scream 4 Hayden Panettiere akan mengulangi perannya sebagai Kirby Reed, untuk membenarkan bahwa dia selamat dari peristiwa sekuel di 2011. Scream 6 akan tayang pada 10 Maret 2023.

5. Renfield

Aktor Nicolas Cage telah mengalami kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir setelah Mandy, Pig, dan The Unbearable Weight of Massive Talent. Selanjutnya, dia akan dilihat sebagai drakula dalam Renfield karya Chris McKay yang akan tayang 14 April 2023.

Film ini bercerita tentang salah satu antek penghitung, Renfield (Nicolas Hoult), yang memutuskan berhenti bekerja untuk vampir ketika dia jatuh cinta dengan polisi lalu lintas Rebecca Quincy (Awkwafina) di New Orleans. Ini lebih dikategorikan sebagai komedi horor, tapi sulit untuk menyangkal bahwa itu adalah premis yang bagus.

Foto-foto pertama Cage dalam kostum drakula viral di internet. Jadi jelas para penonton sangat bersemangat untuk melihat apa yang disiapkan McKay untuk film tersebut. Selain kelima film tersebut, ada juga Evil Dead Rise tayang 21 April 2023, The Last Voyage of the Demeter tayang 11 Agustus 2023, The Boogeyman diprediksi tayang pertengahan 2023, MaXXXine diprediksi tayang akhir 2023, dan Adrift diprediksi tayang akhir 2023.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement