Rabu 21 Sep 2022 17:13 WIB

Margot Robbie Malu Foto-Foto Saat Syuting Barbie Bocor

Film Barbie yang dibintangi Margot Robbie akan tayang 21 Juli 2023

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Margot Robbie berperan sebagai Barbie dalam film live-action yang akan diputar pada Juli tahun depan. Foto-fotonya di lokasi syuting bertebaran di media sosial akibat ulah paparazzi.
Foto:

Ketika ditanya apakah dia pernah berpikir foto dari lokasi syuting film Barbie akan mendominasi internet seperti yang sudah terjadi, Robbie menjawab sama sekali tidak menduganya. Dia memang sudah tahu akan ada pengambilan gambar eksterior di Los Angeles, namun dia mengira hanya akan ada sekelompok kecil orang yang menonton.

"Karena, Anda tahu, kami sedikit menonjol dengan pakaian itu. Jadi saya tahu akan ada sedikit perhatian, dan mungkin beberapa foto akan beredar, tetapi tidak seperti ini. Rasanya sangat gila. Rasanya seperti ratusan orang menonton sepanjang waktu," kata Robbie, dikutip dari laman Variety, Rabu (21/9/2022).

Hingga kini, Warner Bros masih merahasiakan plot film Barbie sehingga memicu berbagai rumor dan prediksi. Yang jelas, film mengadaptasi karakter boneka Barbie yang sangat populer.

Selain Robbie dan Gosling, pemeran lain termasuk America Ferrera, Simu Liu, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Kingsley Ben-Adir, Issa Rae, Michael Cera, dan banyak lagi. Film Barbie dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement