Jumat 26 Aug 2022 17:51 WIB

Membuat Rumah Rapi tanpa Ganggu Anak Bermain? Eva Mendes tak Menyanggupinya

Aktris Eva Mendes berdamai dengan kenyataan bahwa rumahnya tak akan selalu rapi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Eva Mendes dan Ryan Gosling. Mendes mengaku rumahnya tidak selalu rapi dan bersih sejak kehadiran dua buah hatinya.
Foto: EPA
Eva Mendes dan Ryan Gosling. Mendes mengaku rumahnya tidak selalu rapi dan bersih sejak kehadiran dua buah hatinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris yang juga ibu dua anak, Eva Mendes, mencoba berdamai dengan keadaannya saat ini. Ia sudah belajar untuk menerima kondisi bahwa rumahnya tidak bisa selalu bersih dari rapi sejak ia memiliki dua anak.

Memiliki dua anak perempuan bersama aktor Ryan Gosling, Mendes mengaku telah berjuang untuk menjaga rumah tetap rapi. Ia berusaha membuat rumah tidak berantakan tanpa mengganggu Esmeralda (tujuh tahun) dan Amanda  (enam) yang sedang bermain. Usaha itu, menurut Mendes, sangat mustahil untuk dijalani dengan sempurna.

Baca Juga

"Rumah saya tidak selalu bersih. Saya membuka lemari saya, itu berantakan, dan itu tidak apa-apa. Saya punya dua anak, jadi tidak mungkin (rapi)," kata Mendes, dilansir Aceshowbiz, Jumat (26/8/2022).

Ketika memiliki anak, menurut Mendes, maka dia harus sudah siap merasa baik-baik saja dengan kekacauan di rumah. Meski begitu, pada akhirnya rumah yang bersih akan membuat aktris berusia 48 tahun itu merasa lebih baik.

"Kesehatan mental saya secara harfiah terhubung dengan seberapa bersih rumah saya. Saya hanya tidak suka kotor, dan sangat terasa sekali perbedaannya bagi saya," ujar pemeran Roxanne dalam Ghost Rider itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement