Senin 11 Oct 2021 19:52 WIB

Ryan Gosling & Eva Mendes Akui Sulit Asuh Anak Saat Pandemi

Pasanga Ryan Gosling dan Eva Mendes bekerja sama mengasuh anak selama pandemi.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Eva Mendes dan suaminya Ryan Gosling.
Foto: EPA
Eva Mendes dan suaminya Ryan Gosling.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti orang tua lainnya, aktor Ryan Gosling dan istrinya Eva Mendes juga menghadapi banyak tantangan dalam mengasuh anak di masa pandemi. Keduanya memilih untuk bekerjasama dalam menghadapi beragam tantangan tersebut.

"Anak kami masih kecil, jadi ini merupakan masa sulit bagi merkea di mana (mereka) terpisah dari anak-anak lain dan tidak bisa bertemu keluarga dan lainnya," jelas Gosling, seperti dilansir Page Six, Senin (11/10).

Baca Juga

Saat menjalani karantina misalnya, Gosling dan Mendes kerap memutar otak untuk menghibur kedua buah hati mereka, Esmeralda (7) dan Amanda (5). Tak jarang, Gosling dan Mendes harus memanfaatkan kemampuan akting mereka demi memancing tawa Esmeralda dan Amanda.

"Saya pikir Eva dan saya melakukan lebih banyak akting di masa karantina dibandingkan di sepanjang karier kami," canda Gosling

Terlepas dari beragam kesulitan yang harus dihadapi, Gosling sebisa mungkin ingin selalu berada bersama anak-anaknya. Bahkan ketika harus kerja di masa pandemi, Gosling menjadi lebih banyak memperhatikan waktu.

"(Anak-anak) tumbuh dengan cepat, jadi saya selalu memperhatikan jam (saat kerja) lebih sering dibandingkan sebelumnya," pungkas Gosling.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Mendes, Sebelumnya, Mendes sempat berbagi mengenai perasaan bersalahnya sebagai seorang ibu yang harus bekerja di masa pandemi. Salah satu anaknya sampai menegur Mendes karena dirinya terlalu banyak menghabiskan waktu dengan ponsel di rumah.

"Saya meminta maaf," ungkap Mendes.

Kejadian ini menyadarkan Mendes bahwa dia mungkin selalu ada di rumah saat pandemi. Akan tetapi, bukan berarti dia selalu hadir untuk anak-anaknya. Oleh karenanya, Mendes berjanji kepada anak-anaknya untuk menjadi lebih mindful dalam menggunakan ponsel di rumah.

"Saya menyadari bahwa hanya karena saya selalu di rumah dengan mereka bukan berarti saya selalu hadir," jelas Mendes. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement