Selasa 12 Mar 2024 06:52 WIB

Ryan Gosling Tampil Tanpa Gitar Ken di Oscar 2024, Nama Jimin BTS Terseret

Ryan Gosling telah memberikan gitar ikoniknya kepada Jimin BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Ryan Gosling (kiri) dan Jimin BTS (kanan). Penampilan Ryan Gosling mencuri perhatian karena tampil tanpa gitar ikoniknya karena telah diberikan kepada Jimin BTS.
Foto: Dok. EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN/BIGHIT
Ryan Gosling (kiri) dan Jimin BTS (kanan). Penampilan Ryan Gosling mencuri perhatian karena tampil tanpa gitar ikoniknya karena telah diberikan kepada Jimin BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, Jimin, menarik perhatian dalam konteks tidak terduga di perhelatan Academy Awards 2024. Hal ini terjadi saat penampilan ikonik Ryan Gosling di panggung Oscar 2024. Gosling memukau penonton dengan membawakan lagu epik “I'm Just Ken” di panggung Oscar pada akhir pekan lalu.

Dilansir laman Koreaboo pada Selasa (12/3/2024), penampilannya yang memukau dengan setelan merah muda memikat hati banyak orang. Namun ada sesuatu yang hilang yaitu gitar ikonik yang biasanya menjadi ciri khasnya. Sebuah klip lama dari penampilan Gosling mulai beredar di media sosial, di mana warganet dengan cepat menyadari bahwa kemeja yang dipakainya identik dengan yang dikenakan oleh Jimin dalam video musik BTS “Permission To Dance”.

Baca Juga

Saat itu, momen ini menjadi bahan candaan di kalangan Army (sebutan fandom BTS), dengan banyak penggemar meramalkan bahwa kesalahan tersebut mungkin terjadi karena Jimin. Namun, kejutan tidak berhenti di situ. Gosling mengirimkan pesan khusus kepada Jimin melalui media sosial dengan berjanji untuk memberikan hadiah spesial, gitar miliknya.

Jimin yang menjadi penggemar sejati Gosling menerima hadiah tersebut dengan senang hati dan memberikan tanggapan yang menghibur. “Saya dapat melihat bahwa Anda tampak hebat dengan pakaian saya. Terima kasih untuk gitar ini. Saya sangat menyukainya,” tulis Jimin.

BACA JUGA: Berkat Oppenheimer, Cillian Murphy dan Robert Downey Jr Raih Piala Oscar Pertamanya

Dengan Gosling tampil tanpa gitar ikoniknya, banyak perhatian dan candaan terfokus pada Jimin. Banyak yang bercanda bahwa karakter Ken dari Barbie, yang diperankan oleh Gosling dalam pertunjukan, tidak dapat menggunakan gitarnya karena telah dihadiahkan kepada Jimin.

Hal ini mengarah pada reaksi lucu dari Army yang lebih banyak memikirkan Jimin selama pertunjukan Oscar. “Kurasa Ken tidak punya gitarnya di Oscar, karena dia menghadiahkannya pada Jimin, yang sedang tidak ada untuk meminjamkannya di penampilannya,” tulis akun @ouarmyho***.

“Ryan Gosling benar-benar memberi jimin gitarnya pada suatu hari yang acak di bulan Juli,” tulis akun @yvesaintbr***.

“Ryan Gosling tidak bisa menggunakan gitarnya di Oscar hari ini karena, tebak siapa yang memilikinya,” tulis akun @hourlystream***, sambil mengunggah video Jimin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement